3 Anak Korban Kecelakaan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan Masih Sekolah, Begini Janji H Acep

3 Anak Korban Kecelakaan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan Masih Sekolah, Begini Janji H Acep

Bupati Kuningan H Acep Purnama saat takziah ke rumah korban kecelakaan maut mobil dinas. Foto:-Istimewa-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – 2 korban kecelakaan maut mobil dinas Bupati Kuningan H Acep Purnama merupakan pasangan suami istri.

Pasutri yang meninggal dunia dalam insiden di Jalan RE Martadinata, Sindangagung, Kabupaten Kuningan ini memiliki 3 orang anak yang masih bersekolah.

Bupati Acep sudah bertemu dengan ketiga anak almarhum dan almarhumah ketika melakukan takziah ke rumah korban di Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengikuti proses pemakaman korban, menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban dan masyarakat setempat.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, dan mendoakan almarhum dan almarhumah,” kata Bupati Acep di Mapolres Kuningan, Senin malam 3 April 2023.

“Kemudian saya juga ikut solat serta ikut ke pemakaman," imbuhnya.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Sopir Bupati Kuningan Mengaku Mengantuk, Sudah Dites Narkoba

BACA JUGA:Wahai Milenial dan Gen Z, Buku Nikah Bakal Dirubah ke Format Digital

BACA JUGA:Sekda Jawa Barat Ingin Pengunjung Al Jabbar Makin Teredukasi

Tidak hanya itu, selama berada di rumah duka, Bupati juga menemui ketiga anak korban. Dia berjanji akan membantu biaya pendidikan tiga bersaudara tersebut.

"Ada tiga anaknya. Selain anak kandung, almarhum dan almarhumah juga mempunyai anak sambung,” terang Bupati Acep.

“Biaya pendidikan untuk ketiga anak-anak korban, saya akan membantunya. Saya juga menghaturkan permohonan maaf kepada keluarga korban," jelasnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan mobil dinas Bupati Kuningan H Acep Purnama terjadi di Jalan RE Martadinata, Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Senin siang 3 April 2023 menyebabkan dua korban meninggal dunia dan 1 kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: