Tegakkan Kedisiplinan Personel, Sie Propam Lakukan Razia di Gerbang Mapolres Majalengka

Tegakkan Kedisiplinan Personel, Sie Propam Lakukan Razia di Gerbang Mapolres Majalengka

Sie Propam melakukan Operasi Gaktibplin terhadap personel Polri maupun ASN di gerbang Mapolres Majalengka, Sabtu (8/4/2023).--

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM -Provos Polisi atau Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Majalengka terus menggiatkan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap personel Polri maupun ASN, Sabtu (8/4/2023).

Mereka (Propam) di waktu yang tidak ditentukan, secara mendadak mencegat dan memeriksa seluruh personel polisi saat mereka masuk halaman markas Polres Majalengka itu. Pemeriksaan dengan sasaran kepemilikan Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM dan STNK.

“Kegiatan ini guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat kelengkapan diri,”ungkap Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, Sabtu (8/4/2023).

AKP Sarjiyo mengatakan, anggota Polri wajib menjaga ketertiban dan kedisplinan diri sendiri sebelum menjaga terjun ke masyarakat.

BACA JUGA:Eril Diwisuda Hari Ini, Prosesi di ITB Digantikan Ridwan Kamil

BACA JUGA:Ono Surono Lakukan Safari dan Saling Berbagi, Juga Diskusi Persoalan Daerah

“Sebelum bertugas melayani maupun dalam menjaga ketertiban di masyarakat, sudah seharusnya kita memeriksa kesiapan dan menjaga kedisplinan kita sebagai anggota Polri,”katanya.

Menurut Dia, Gaktibplin tersebut rutin dilakukan di lingkungan Polres Majalengka dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa menjadi tertib. (rdh)

BACA JUGA:Aming Putuskan Hijrah dan Mengubah Penampilannya, Begini Pengakuannya

BACA JUGA:LPM Karya Mulya Kembali Tebar Makanan Buka Puasa dan Beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: