Daftar 136 Tempat Penukaran Uang Baru di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, Cek di Sini

Daftar 136 Tempat Penukaran Uang Baru di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, Cek di Sini

Kepala KPw BI Cirebon saat memantau kegiatan penukaran uang di area parkir Grage Mall Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon telah menyiapkan 136 tempat penukaran uang baru di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Daftar 136 tempat penukaran uang baru tersebut sudah dirilis oleh Bank Indonesia Cirebon.

Bagi Anda yang berniat menukarkan uang baru dengan pecahan kecil untuk bagi-bagi THR Lebaran 2023, bisa mendatangi lokasi terdekat.

Layanan penukaran uang baru untuk Lebaran 2023 ini sudah diumumkan melalui media sosial Instagram Bank Indonesia Cirebon.

“Bagi #SobatRupiah yang belum mendapatkan Uang Rupiah baru tidak perlu khawatir, karena Bank Indonesia Cirebon bersama Perbankan telah mempersiapkan Layanan Penukaran Uang Rupiah kepada Masyarakat di 136 titik lokasi se-Ciayumajakuning,” demikian keterangan dalam postingan Instagram BI Cirebon

Dalam keterangan lebih lanjut disebutkan bahwa, layanan penukaran di masing-masing titik akan dilakukan pada setiap hari Selasa dan Kamis selama periode Ramadan tahun ini.

BACA JUGA:OBRAL Diskon, BSI OTO SHOW RAMADAN Hadir di Grage Mall Cirebon

BACA JUGA:Indonesia vs Lebanon: Laga Uji Coba Sebelum Berjibaku di SEA Games Kamboja

BACA JUGA:Besaran Zakat Fitrah untuk Wilayah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, Cirebon Berapa ya ?

“Setelah mendapat Uang baru, jangan lupa juga #SobatRupiah untuk menjaga dan merawat Uang Rupiah dengan sepenuh hati. Karena Cinta, Bangga, Paham Rupiah dimulai dari kita. 

So, #SobatRupiah sudah punya rencana menukar uang di mana nih? Pastikan menukarnya di tempat penukaran resmi yaa #SobatRupiah,” demikian keterangan BI Cirebon.

Nah, untuk wilayah Kota Cirebon, salah satu tempat penukaran uang baru ada di area Parkir Grage Mall.

Penukaran ini berlangsung hingga 18 April 2023. Kepala KPw BI Cirebon, Hestu Wibowo menuturkan, kegiatan ini bekerjasama dengan sejumlah perbankan. 

Layanan penukaran uang baru setiap harinya disediakan 800 paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: