Grage Mall Siap Menggelar Sholat Idul Fitri Sabtu 22 April 2023

Grage Mall Siap Menggelar Sholat Idul Fitri Sabtu 22 April 2023

IED GELAR SHOLAT. Grage Group siap menggelar sholat Idul Fitri pada hari Sabtu 22 April 2023 di area parkir barat Grage Mall--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ada dua versi, yaitu Versi Muhammadiyah yang digelar hari Jumat 21 April 2023 dan Pemerintah menggelar hari Sabtu 22 April 2023. Di Kota Cirebon, Salah satu yang akan menggelar sholat Idul Fitri pada Hari Sabtu 22 April 2023 adalah Grup Grage. Rencananya Grage Grup menggelar sholat Idul Fitri digelar di area parkir barat Grage mall Cirebon. Wakil CEO Grage Grup, Bamunas Setiawan Boediman menjelaskan, Grage grup akan melaksanakan sholat Idul Fitri di Taman Parkir Barat Grage Mall Cirebon. Kegiatan sholat Idul Fitri ini, kata Bamunas, sebenarnya agenda rutin Grage grup ketika lebaran menggelar sholat Ied. 

Pelaksanaan sholat Idul Fitri ini, masih kata Bamunas, menghadirkan Imam sekaligus Khotib Ust. Muhajirin Azhari, SPdI Alumni PP Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Sedangkan Muroqi adalah Ust. Muhammad Nabil Hilmi, Amd.

Adapun Waktu Pelaksanaan Sholat Idul Fitri, kata Bamunas, akan dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai. Bamunas menjelaskan, pelaksanaan sholat Idul Fitri di area parkir barat Grage mall bagian dari upaya syiar Islam bahwasannya umat Islam sebulan penuh melaksanakan puasa Ramadhan, setelah melaksanakan puasa Ramadhan Umat Islam merayakan lebaran Idul Fitri dengan suka cita. “Ini bagian dari upaya Grage Grup melakukan syiar Islam kepada masyarakat luas,” ujarnya. Untuk itu, Bamunas berharap kepada masyarakat yang ingin menunaikan sholat Idul Fitri hari Sabtu 22 April 2022 dapat berbondong-bondong mengajaknya menunaikan sholat Idul Fitri di area parkir barat Grage mall. Disamping itu juga jajaran karyawan Grage grup juga akan menunaikan sholat Idul

Fitri di area parkir Grage Mall. “Kami mengajak masyarakat berbondong-bondong menyambut Idul Fitri.

BACA JUGA: Kapolresta Cirebon Lepas Pemberangkatan Mudik Gratis ke Semarang dan Tegal

BACA JUGA: Perempatan Kanggraksan Arah Kota Cirebon Ditutup, Akan Dibuka Kalau Sudah Lengang

Fitri dengan menunaikan sholat Ied ke area parkir barat Grage mall hari Sabtu 22 April 2022," ujar Bamunas. (abd) Abdulah/radar Cirebon.

IED GELAR SHOLAT. Grage Group siap menggelar sholat Idul Fitri pada hari Sabtu 22 April 2023 di area parkir barat Grage Mall. dua versi, yaitu Versi Muhammadiyah yang digelar hari Jumat 21 April 2023 dan Pemerintah menggelar hari Sabtu 22 April 2023.

Di Kota Cirebon, Salah satu yang akan menggelar sholat Idul Fitri pada Hari Sabtu 22 April 2023 adalah Grage Grup. Rencananya Grage Grup menggelar sholat Idul Fitri digelar di area parkir barat Grage mall Cirebon. Wakil CEO Grage Grup, Bamunas Setiawan Boediman menjelaskan, Grage grup akan melaksanakan sholat Idul Fitri di Taman Parkir Barat Grage Mall Cirebon. Kegiatan sholat Idul Fitri ini, kata Bamunas, sebenarnya agenda rutin Grage grup ketika lebaran menggelar sholat Ied. 

Pelaksanaan sholat Idul Fitri ini, masih kata Bamunas, menghadirkan Imam sekaligus Khotib Ust. Muhajirin Azhari, SPdI Alumni PP Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Sedangkan Muroqi adalah Ust. Muhammad Nabil Hilmi, Amd.

BACA JUGA: Prajurit TNI yang Gugur di Papua Berasal dari Yonif 321 Galuh Taruna Majalengka, Karna: Turut Berduka

BACA JUGA: MANTAP! Jemaah Haji Cirebon Raya Barangkat dari Bandara Kertajati Majalengka, Terbang dengan Saudia Airlines

Adapun Waktu Pelaksanaan Sholat Idul Fitri, kata Bamunas, akan dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai. Bamunas menjelaskan, pelaksanaan sholat Idul Fitri di area parkir barat Grage mall bagian dari upaya syiar Islam bahwasannya umat Islam sebulan penuh melaksanakan puasa Ramadhan, setelah melaksanakan puasa Ramadhan Umat Islam merayakan lebaran Idul Fitri dengan suka cita.

“Ini bagian dari upaya Grage Grup melakukan syiar Islam kepada masyarakat luas,” ujarnya. Untuk itu, Bamunas berharap kepada masyarakat yang ingin menunaikan sholat Idul Fitri hari Sabtu 22 April 2022 dapat berbondong-bondong mengajaknya menunaikan sholat Idul Fitri di area parkir barat Grage mall. Disamping itu juga jajaran karyawan Grage grup juga akan menunaikan sholat Idul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: