Rest Area KM 229B Jalan Tol Kanci-Pejagan Adakan Karaoke Berhadiah untuk Hibur Pemudik yang Singgah

Rest Area KM 229B Jalan Tol Kanci-Pejagan Adakan Karaoke Berhadiah untuk Hibur Pemudik yang Singgah

Suasana di rest area KM 229 B jalan tol Kanci-Pejagan yang menggelar karaoke berhadiah untuk menghibur para pemudik yang sedang beristirahat.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Lebaran tahun 2023 ini, pemudik yang melintasi jalan tol Kanci-Pejagan dimanjakan pelayanan saat mampir di rest area KM 229B.

PT. Semesta Marga Raya selaku pengelola jalan tol bekerja sama dengan rest area KM 229B Ciayu Majakuning memberikan pelayanan ekstra pada arus Balik tahun 2023. 

BACA JUGA:Bima Effect, Mudik ke Lampung Menyaksikan Jalan Rusak

Tak hanya layanan lalu lintas, pemudik juga diberi sejumlah area peristirahatan dengan memfasilitasi pelayanan, rasa nyaman dan hiburan guna me-refresh dari penat di perjalanan.

"Rest area KM 229B, Ciayu Majakuning menggelar karaoke berhadiah untuk pengunjung rest area KM 229B (arus balik), di mulai dari tanggal 25 sampai 30 April 3023."

BACA JUGA:Lebaran Usai, Pasar Kadipaten Disidak Tim Satgas Pangan Majalengka

"Ini sebagai support dan penggembira bagi para pemudik agar refresh dalam perjalanannya," kata Teguh Pribadi S, pengelola Rest Area KM 229B, Rabu 26 April 2023.

Menurutnya pemudik yang beruntung mendapatkan hadiah adalah pengunjung yang ikut berkaoke ria, yang dimulai pada tanggal 25 sampai 30 April 2023 di lokasi rest area Ciledug KM 229B, Ciayu Majakuning ruas tol Kanci-Pejagan. 

BACA JUGA:3 Fitur Sederhana untuk Keselamatan di Sepeda Motor Honda

"Kami adakan karaoke berhadiah ini, sebagai bentuk apresiasi kepada pemudik arus balik agar tetap semangat, tetap fokus, refresh dan berhati hati dalam perjalanan selamat sampai tujuan," harapnya.

Ditambahkan Teguh, selaku pengelola rest areal KM 229B Ciledug, pihaknya memberikan kepada pemudik menggunakan tempat peristirahatan dan karaoke berhadiah. 

BACA JUGA:Anak Pancoran Hafal 30 Juz Alquran di Cirebon

Dan, rest areal masih fungsional bagi pemudik dapat menikmati fasilitas yang diberikan seperti parkir gratis, toilet gratis, musola.

"Saya prioritaskan untuk mendukung kegiatan arus mudik dan balik yang aman, nyaman dan lancar," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase