Seorang Anak Tenggelam di Kolam Renang di Dukupuntang Cirebon, Sempat Bermain Selam-selaman

Seorang Anak Tenggelam di Kolam Renang di Dukupuntang Cirebon, Sempat Bermain Selam-selaman

Seorang anak tenggelam di salah satu kolam renang yang ada di Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang bocah pengunjung salah satu kolam renang di Desa Giri Nata, Kecamatan Dukuhpuntang, Kabupaten CIREBON tewas diduga tenggelam.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi Minggu, 30, April 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu tenggelam di dalam kolam berukuran 15 x 20 meter dengan kedalaman 1,5 meter dan 1 meter. 

"Saat kejadian itu kemungkinan atau diduga korban sedang berenang sambil main lelep-lelepan (nyelam) sama temennya, kemudian saat si korban diangkat sama temennya kepermukaan, sudah tidak gerak. Yang meninggal 1 anak laki-laki diperkirakan kelas 5 atau 6 sekolah dasar," kata Kartullah, pengelola kolam renang kepada wartawan.

BACA JUGA:Ini Cara Mudah Turunkan Kolesterol Tanpa Obat-obatan

BACA JUGA:HARI BURUH: Bakal Ada Pergerakan Massa ke Jakarta, Ribuan Personel Disiapkan

Menurut dia, kolam renang tersebut belum dibuka untuk umum, spanduk baru dipasang Minggu pagi (30/4/2023) gratis, mulai hari Rabu (3/5/2023) akan berbayar. 

"Korban sudah dibawa ke Puskesmas setempat sebelum akhirnya dirujuk ke RS Sumber Hirup di Sumber. Kolam renang kedalamannya satu meter setengah, dan di sebelahnya semeteran," katanya.

Kemudian, kata dia, air juga tidak terlalu penuh dan sengaja hanya diisi setengah karena yang datang kebanyakan anak-anak.

"Sebelum bulan puasa sudah banyak yang datang ke sini, kalau liat ada airnya pasti pada renang di sini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: