Jelang Pilkades, Kapolsek Sukahaji Bersama Muspika Silaturahmi Ke Calon Kades Cikalong

Jelang Pilkades, Kapolsek Sukahaji Bersama Muspika Silaturahmi Ke Calon Kades Cikalong

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades, Kapolsek Sukahaji Bersama Muspika Silaturahmi Ke Calon Kades Cikalong-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa hari lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Kapolsek Sukahaji bersama Muspika Sukahaji dan Panitia 11 Pilkades melakukan silaturahmi kepada calon Kepala Desa Cikalong No Urut 1 Bapak Otong Yiyip dan No Urut 2 Bapak Sabandi di kediamannya yang bertempat di Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/5/2023).

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Camat Sukahaji Ibu Anih Rehnawati beserta Anggota sambang sekaligus silaturahmi di rumah No Urut 1 dan No Urut 2 calon Kepala Desa Cikalong Sembari silaturahmi dan guyup rukun untuk menggandeng Calon tersebut agar adil dan bersih dalam pemilihan maupun jika terpilih nanti.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan, kedatangan kami bersama Muspika ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kecamatan Sukahaji Tahun 2023 yang di laksanakan pada tanggal 27 Mei 2023 bisa berjalan damai dan bermartabat.

Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, ucap Kapolsek Sukahaji.

BACA JUGA:Puluhan Juta Rupiah dari Jalan Santai Merah Putih HUT ke-541 Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Ada yang Beda di Kantor KPU, Taufik Akbar Ajudan Walikota Daftar Bacaleg

Kapolsek juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap terjalin selalu, bagi calon Kades agar tidak saling mencurigai sesama warga sendiri,” imbuhnya.

Kami himbau pada calon Kepala desa untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun kemananan desa menjelang pemilihan Kepala Desa, saat maupun setelah Pilkades situasi kamtibmas wilayah Sukahaji harus tetap kondusif. Lalu agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek,” Tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

BACA JUGA:Sejarawan Dukung Panji Gumilang soal Isteri Ketiga Nabi Ibrahim Nenek Moyang Bangsa Indonesia

BACA JUGA:Ingin Kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir, Kemenag Buka Pendaftaran Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: