BREAKING NEWS: Pasien Meninggal Diduga Terjatuh di RSD Gunung Jati Cirebon, Begini Keterangan Rumah Sakit

BREAKING NEWS: Pasien Meninggal Diduga Terjatuh di RSD Gunung Jati Cirebon, Begini Keterangan Rumah Sakit

Suasana di depan RSD Gunung Jati Kota Cirebon pasca informasi adanya pasien yang terjatuh dan meninggal dunia.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang pasien Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati CIREBON, ditemukan meninggal dunia diduga terjatuh dari lantai 2 ruang perawatan.

Humas RSD Gunung Jati, Linda Rafiani mengungkapkan, keterangan yang bisa disampaikan saat ini baru sebatas bahwa pasien tersebut benar ditemukan meninggal dunia, dengan dugaan terjatuh.

Adapun kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, atau sebelum maghrib. Terkait dengan kronologi dan hal lainnya, masih dalam penyelidikan oleh petugas kepolisian termasuk Inafis.

"Untuk data seperti itu dulu sementara. Karena untuk informasi kami juga sedang mengumpulkan dan ini masih dalam penyelidikan," kata Linda, kepada radarcirebon.com, Sabtu, 27, Mei 2023.

BACA JUGA:Panji Gumilang Beberkan Cara Hindari Riba Saat Pinjam Uang di Bank

Linda menambahkan, hanya informasi tersebut yang bisa disampaikan. Terkait dengan dugaan pasien bunuh diri, Linda enggan menjawab lebih lanjut.

Sebab, hal tersebut masih dalam penyelidikan oleh polisi. Di lokasi juga sudah hadir dari Polsek Kesambi. "Usia sekitar 64 tahun. Mungkin itu saja," tutur Linda.

Saat ditanya kembali terkait dengan kronologi, Linda kembali menyampaikan bahwa berdasarkan laporan yang diterima, ditemukan pasien terjatuh.

"Terjatuh dari ruang perawatan lantai 2. Untuk sementara data lainnya kami tidak bisa menyampaikan," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Dikabarkan Datang ke Jakarta

Pasien tersebut, kata dia, sedang menjalani rawat inap. Tetapi, Linda juga enggan mengungkapkan sudah berapa lama dirawat.

"Saya nggak bisa menyampaikan ya untuk data tersebut, karena memang ada dasar. Ini masih dalam tahap penyelidikan. Apalagi sakit, itu kerahasiaan pasien dan keluarganya," tandasnya.

Kembali disampaikan Linda, bahwa untuk saat ini yang bisa disampaikan adalah ada pasien yang ditemukan meninggal dunia dan diduga terjatuh. "Itu saja ya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: