Mahfuz Sidik Tegaskan Partai Gelora Fokus Pemenangan Pemilu

Mahfuz Sidik Tegaskan Partai Gelora Fokus Pemenangan Pemilu

Mahfuz Sidik Tegaskan Partai Gelora Fokus Pemenangan Pemilu-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Dibalik hiruk pikuk pencalonan presiden pemilu 2024, dan masyarakat mulai memperbincangkan calon presiden, hal ini berbeda  dengan partai Gelora. Justru partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini memilih fokus pada pemenangan pemilu 2024 mendatang.

Sekjen DPN Partai Gelora, Drs H Mahfuz Sidik MSI disela sela menghadiri halal bihalal dan Konsolidasi Partai Gelora Kota Cirebon, Sabtu (27/5) malam.

Pasca pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) pertengahan bulan Mei 2023, Partai Gelora saat ini lebih fokus pada target-target pemenangan pemilu legislatif pada bulan Februari 2024.

"Sebagai partai pendatang baru, tentu saja Partai Gelora punya semangat dan target  menang pemilu. Untuk bisa memenangkan pemilu legislatif, tentu saja perlu kerja keras dari pengurus, kader hingga seluruh bacaleg mulai dari tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi dan DPR RI,"  kata Mahfuz.

BACA JUGA:P2TP2A Ajak Bersama-sama Lindungi Anak dan Perempuan di Kota Cirebon

BACA JUGA:Calon Graphic Designer Hafal 30 Juz

Untuk target nasional,  partai Gelora menargetkan lolos parlementary Treshold (PT) 4 persen. Pencanangan Target  lolos PT 4 persen ini menjadi tantangan sekaligus harapan baru masyarakat yang ingin partai Gelora bisa lolos ke senayan dn memberikan warna dan Arah  baru untuk Indonesia.

"Keliling ke daerah-daerah di Indonesia, masyarakat sangat antusias terhadap partai gelora, dan berharap Gelora lolos PT dan memberikan warna baru di Gedung DPR RI," ujarnya.

Karena target utama lolos PT 4 persen, Partai Gelora tidak terlalu terpengaruh hiruk pikuk capres. Karenanya, dirinya berharap kepada kader, pengurus dan bacaleg fokus turun ke masyarakat memenangkan Partai Gelora pada pemilu. 

Mahfuz mengaku hingga akhir bulan Mei fokus konsolidasi melalui halal bihalal di wilayah Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

BACA JUGA:Hubungan Mahad Al Zaytun dan Israel Terungkap di Bidang Ini, Oh Rupanya

BACA JUGA:BUKAN SIDAK, Kemenag Indramayu Malah Diajak Nyanyi Syekh Panji Gumilang, Lagu Keroncong

Agendanya follow program pasca pendafataran bacaleg, termasuk kerja kerja politik yang dilakukan seluruh bacaleg di Indramayu, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan bacaleg Provinsi Jawa Barat.

"Setiap bacaleg punya tugas-tugas pemenangan  yang tidak bersinggungan dengan sesama bacaleg Gelora," pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: