Acep dan Pimpinan Daerah Asal PDI Perjuangan Bertemu Ganjar di Semarang: Yakin Menang

Acep dan Pimpinan Daerah Asal PDI Perjuangan Bertemu Ganjar di Semarang: Yakin Menang

H Acep Purnama bersama para kepala daerah Jabar dari PDIP bertemu dengan Ganjar Pranowo, Minggu 28 Mei 2023.-Istimewa-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Dukungan politik untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024 terus mengalir, kali ini datang dari Jawa Barat.

Bupati dan wakil bupati se-Jawa Barat yang tergabung dalam PDI Perjuangan melakukan silaturahmi dan konsolidasi di Semarang, Minggu 28 Mei 2023.

BACA JUGA:Bupati Cirebon Lepas 366 Calon Jemaah Haji Kloter 4, Terbang dari Bandara Kertajati Majalengka

Hal ini menandakan bahwa dukungan kemenangan untuk Ganjar Pranowo sebagai presiden terus menguat.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan, Bupati Pangandaran, Bupati Indramayu, Wakil Walikota Banjar, Bupati Majalengka, Bupati Bandung Barat, Bupati Tasikmalaya, Walikota Cirebon, Walikota Bekasi, sedangkan Bupati Subang, dan Bupati Cianjur berhalangan hadir karena sakit.

BACA JUGA:Pondok Pesantren Al Zaytun Dianggap Tidak Lazim, Begini Komentar Kepala Madrasah Asal Terisi Indramayu

Usai melaksanakan silaturahmi dengan Ganjar Pranowo, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang didampingi Wabup M Ridho Suganda SH MSi menyampaikan, sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

Terbukti dari hasil silaturahmi dan saling tukar pengalaman, baik selaku gubernur, tokoh masyarakat, kader partai, mengajak untuk menyongsong kemajuan.

BACA JUGA:Teknologi Khusus di Ponpes Al Zaytun, Transfer Embrio, Didatangkan dari Kanada, Apa Itu?

“Pemikiranya yang brilian,cerdas, humoris cerdas. Insya Allah akan membawa Indonesia menjadi negara yang besar dan kuat, dengan kebhinekaan dan ketoleransian.”

“Mengangkat semua potensi dan turut memikirkan hal-hal yang kecil dalam memperkuat persatuaan dan kesatuan bangsa,” kata Acep.

Selain itu kata Acep, Ganjar juga selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Baik sebagai pribadi maupun sebagai kepala pemerintah Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo merangkul semua pihak dan tidak memandang kecil semua pihak.

BACA JUGA:PT KAI Daop 3 Cirebon Berikan CSR Keagamaan di Tiga Lokasi Ini

“Beliau menghormati kepada sesama, ini menjadi sebuah kekuatan beliau dalam membangun bangsa dan negara,” ujarnya.

Dari hasil pertemuan dengan para kepala daerah dari PDIP se-Jabar ini, Acep yakin pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, Ganjar akan terpilih menjadi presiden.

BACA JUGA:Seribu Marbot Masjid di Kota Cirebon Diguyur Ribuan Paket Sembako

“Saya yakin dengan kerja keras kita semua kader PDI Perjuangan, beliau akan menang untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” jelas Acep usai mengikuti acara silaturahmi di Semarang.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun radarcirebon.com, jika tidak ada aral melintang, Ganjar Pranowo akan ke Cirebon pada Sabtu 3 Juni 2023 mendatang. (ale)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase