Chery OMODA 5, SUV Crossover Premium Bergaya Futuristik, Hadir Pada IIMS Surabaya 2023

Chery OMODA 5, SUV Crossover Premium Bergaya Futuristik,  Hadir Pada IIMS Surabaya 2023

Chery x IIMS SBY 2023-ist-radarcirebon.com

Termasuk di dalam paket pembelian OMODA 5 dan TIGGO Pro Series, konsumen juga sudah akan mendapatkan layanan premium purnajual, termasuk jaminan garansi sepuluh tahun atau satu juta kilometer. Setelah itu, pada saat unit diterima oleh konsumen, Chery akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive.

Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service untuk jaminan kebersihan setelah servis perawatan; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.

BACA JUGA:Beredarnya Nomor WhatsApp Wakil Bupati Cirebon Tawarkan Program Bantuan Terbukti Hoaks

BACA JUGA:Sevilla Raih Trofi Liga Europa ke-7, Usai Kalahkan AS Roma dalam Adu Pinalti

                                                                ###

Tentang Chery:
Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai. Chery merupakan
perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan. Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 10juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China. Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut.

BACA JUGA:Tak Dianggap Banyak Orang, Syekh Panji Gumilang Justru Serius, Soal Apa Itu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: