Chery TIGGO 8 PRO dan OMODA 5 Raih Penghargaan di IIMS Award Surabaya 2023

Chery TIGGO 8 PRO dan OMODA 5 Raih Penghargaan di IIMS Award Surabaya 2023

Chery IIMS Surabaya (OMODA 5 Z)-istimewa-radarcirebon.com

SURABAYA, RADARCIREBON.COM - PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku Agen Pemegang Merk (APM) Brand premium Chery di Indonesia, berhasil meraih penghargaan IIMS Surabaya 2023 Award untuk kedua model unggulannya, yaitu TIGGO 8 Pro untuk kategori SUV Car dan Most Favorite Car oleh OMODA 5 untuk kategori Test Drive Car.

Kedua penghargaan yang didapatkan dalam ajang IIMS Surabaya 2023, adalah bukti konsistensi Chery dalam menjaga kualitas produknya, sehingga bisa mempertahankan prestasi dan ketertarikan konsumen otomotif sejak mendapatkan prestasi serupa pada IIMS Jakarta 2023 di bulan Februari lalu.

“Kami  sangat berterima kasih kepada para konsumen yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Chery, begitu juga kepada seluruh tim penilai IIMS Surabaya 2023 Award,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Shawn menambahkan bahwa penghargaan yang diraih Chery dalam ajang IIMS Award Surabaya ini merupakan bukti nyata akan komitmen Chery dalam menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Keberhasilan ini tidak hanya menguatkan posisi Chery di pasar otomotif Indonesia, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan inovasi dan kualitas kendaraan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Endank Soekamti dan Mahad Al Zaytun, Apa Kaitannya? Oh Ternyata Soal Ini

BACA JUGA:Uji Emisi Kendaraan Dinas Pemkot Cirebon, Ada yang Tidak Lolos?

Penghargaan Best SUV merupakan pengakuan atas keunggulan Chery TIGGO 8 PRO sebagai SUV yang tidak hanya mampu tampil bertenaga tinggi dengan fitur yang lengkap, namun juga berpenampilan mewah.

TIGGO 8 Pro berhasil menarik perhatian pengunjung IIMS Surabaya 2023 karena daya tarik desainnya yang elegan  dengan gaya ‘first class cabin’ yang sesuai masyarakat eksekutif urban, performa  tangguh mesin 2000cc Turbo yang tangguh, dan keseluruhan material yang berkualitas tinggi. Prestasi yang saat ini diraihnya, menegaskan posisi TIGGO 8 Pro sebagai salah satu SUV terbaik di pasar otomotif Indonesia dan melengkapi prestasi TIGGO 8 Pro yang telah mendapatkan berbagai apresiasi pada penghargaan otomotif global.

OMODA 5 yang meraih penghargaan Most Favourite Test Drive, dinilai berdasarkan respon yang sangat positif dari konsumen dan pengujian yang dilakukan oleh para ahli otomotif. OMODA  5 menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan dengan  desain futuristik, fitur berteknologi canggih, dan gaya yang fashionable. Dengan filosofi desain ‘Art in Motion’ menyasar yang berjiwa muda, OMODA 5 meramaikan segmen SUV Crossover Premium yang menggabungkan desain futuristik, fitur berteknologi canggih, dan desain yang fashionable.

Sebagai brand otomotif global yang mengedepankan teknologi dan desain premium, kedua penghargaan yang diraih oleh TIGGO 8 Pro dan OMODA 5 secara jelas membuktikan bahwa keunggulan dan kualitas teknologi yang dibangun sendiri oleh Chery menjadi sebuah keunggulan yang bersaing kuat dengan model sejenis di kelasnya.

Kepercayaan konsumen yang tercermin pada kedua penghargaan ini semakin menguatkan komitmen CSI untuk bekerja dengan cerdas dan menghadirkan inovasi teknologi terbaik di seluruh produk yang ditawarkan untuk pasar Indonesia.
                                                                           ###

BACA JUGA:Messi Kaget Timnas Indonesia Dihuni Pemain Ini

BACA JUGA:Mamat Alkatiri Sebut Timnas Indonesia Akan Kalah Banyak, Marselino Kirim Pesan ke Publik, Begini Kalimatnya
 
Tentang Chery:
Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai. Chery  merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan. Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 10 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China. Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut.

BACA JUGA:Warga Sekitar Buka Suara Soal Mahad Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang, Simak Kata-katanya

BACA JUGA:2 Legenda Masuk ke Timnas Jelang Lawan Palestina dan Argentina, Ini Dia Sosoknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: