INGAT! Penjualan Tiket Laga Indonesia vs Palestina di SGBT Mulai Dibuka Pukul 10 WIB Besok, Segini Harganya

INGAT! Penjualan Tiket Laga Indonesia vs Palestina di SGBT Mulai Dibuka Pukul 10 WIB Besok, Segini Harganya

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kedua kanan) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Foto:-PSSI-

SURABAYA, RADARCIREBON.COM  - Sebelum menghadapi Timnas Argentina, Indonesia akan terlebih dahulu melakoni laga FIFA Matchday kontra Palestina.

Pertadingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina akan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

BACA JUGA:Surat Terbuka Connie Rahakundini Bakrie untuk Syekh Panji Gumilang Soal Nama Kapal, Begini Isinya

Para suporter Timnas Indonesia, bisa mendatangi langsung stadion yang menjadi markas Persebaya Surabaya ini pada tanggal tersebut.

Namun, agar bisa menyaksikan langsung laga Indonesia vs Palestina di tribun stadion berkapasitas 46 ribu kursi ini, suporter harus mengantongi tiket yang dikeluarkan secara resmi oleh PSSI.

BACA JUGA:Paulo Maldini dan Frederic Massara akan Tinggalkan AC Milan, Kenapa?

Lalu, berapa harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina?

PSSI sudah mengumumkan harga tiket untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina.

BACA JUGA:Saat Moeldoko Hendak ke Al Zaytun, Korem Cirebon Bilang Sulit Panglima, Ini yang Kemudian Terjadi

"Kami sudah berkoordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lainnya.  Kami putuskan bahwa untuk harga tiket ekonomi Rp 100 ribu dan VIP Rp 250 ribu," kata Exco PSSI Arya Sinulingga usai mendampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir memantau kondisi Stadion GBT, Selasa 6 Juni 2023.

Arya menjelaskan bahwa tiket pertandingan tersebut dapat dibeli mulai 7 Juni 2023 pukul 10.00 WIB melalui tiket.com dan portal resmi PSSI. "Tiket mulai bisa dibeli di tiket.com besok jam 10 pagi ada juga lewat laman pssi.org," ucapnya.

BACA JUGA:Alasan Linggarjati Kuningan Jadi Tempat yang Sangat Bersejarah, Pahlawan Wanita ini Sangat Berjasa

Staf khusus III menteri BUMN itu tersebut menjelaskan pihak panitia penyelenggara (panpel) akan menyediakan kuota 40 ribu tiket, dan 10 persen dari hasil penjualannya akan diberikan ke rakyat Palestina.

"Seperti yang disampaikan Pak Ketum Erick Thohir, 10 persen dari penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina, teman-teman bisa beli tiket di sana, para suporter juga," katanya.

BACA JUGA:NGERI, Keburukan Syekh Panji Gumilang Dikuliti Mantan Anggota NII, Begini Katanya

Sementara, Erick Thohir berharap melalui Pemkot Surabaya untuk tetap menjaga Stadion GBT yang telah memenuhi standar FIFA, dan para suporter juga harus menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Palestina.

"Saya berharap tentu dukungan penuh dari pemerintah daerah dari pak wali untuk terus menjaga Stadion ini sesuai dengan standar yang sudah dilakukan kita.”

BACA JUGA:Mantan Kapten Timnas Ini Disukai Shin Tae Yong, Begini Nasibnya Sekarang

“Saya ingatkan para suporter benar-benar menjaga keamanannya dan menjadi tuan rumah yang baik karena penting, yang saya sudah ingatkan lagi bahwa masa proses FIFA menilai kesiapan kita menggulirkan sepak bola ini masih dalam pantauan, jadi jangan euforia seakan-akan kita sudah bebas," tutur Erick Thohir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase