Starbucks 'Geruduk' Kantor Radar Cirebon, Begini Cara Menikmati Kopi yang Benar Versi Mereka

Starbucks 'Geruduk' Kantor Radar Cirebon, Begini Cara Menikmati Kopi yang Benar Versi Mereka

Kegiatan Coffee Seminar oleh Starbucks CSB Mall di Radar Cirebon.-SENO-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Starbucks sambangi Redaksi Radar Cirebon nutuk memperkenalkan cara menikmati kopi yang baik dan benar, Selasa (6/6/2023).

Dengan menggelar Coffee Seminar, Starbucks CSB Mall Cirebon memperkenalkan beragam produk yang ada di Starbucks dengan melakukan coffee testing. 

Store Manager Starbucks CSB Mall Cirebon, Imam Supriadi menuturkan, coffee seminar kerap dilakukan setiap minggu hingga sebulan sekali dengan menyambangi berbagai instansi dan lainnya.

Hal ini dilakukan guna memperkenalkan beragam produk yang ada di Starbucks dan mengedukasi masyarakat cara menikmati kopi yang baik dan benar.

"Ada 3 step untuk menikmati kopi yakni smell, slurp, dan locate," jelasnya.

Menurutnya, cara menikmati kopi ini bisa membuat penikmatnya merasakan kopi lebih dalam.

Dimulai dengan Smell yakni proses menghirup aroma kopi yang akan diminum.

BACA JUGA:Jordi Amat Cedera, Indonesia Terancam Kalah Banyak dari Argentina, Warganet: Jangan Serius Serius Ente Mat

Kemudian, slurp yaitu proses menyeruput kopi, dilanjutkan dengan locate, meratakan kopi ke seluruh pangkal lidah agar rasa kopi lebih terasa.

"Dalam coffee seminar ini kami suguhkan pembuatan kopi manual brew dengan metode pour over, tentunya dengan menggunakan standar pembuatan kopi di Starbucks yakni menggunakan 30 gram kopi dan 350 air dengan suhu 90 derajat," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Starbucks CSB Mall Cirebon juga turut memperkenalkan produk Summer Phase 2 yang merupakan special edition hanya hadir hingga Juli 2023.

Produk special edition ini terdiri dari merchandise, food, dan minuman yang terbuat dari biji Kati Kati Blend yang berasal dari Afrika, juga East Timor Latefoho yang berasal dari Asia Pasifik.

"Kami juga kini menyediakan meeting package dan food truck untuk berbagai kebutuhan acara," terangnya.

Imama menambahkan, melalui kegiatan Coffee Seminar yang diadakan di Radar Cirebon, bisa menjali kerjasmaa ke depan untuk berbagai event yang akan digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: