Walikota Lepas 354 Jamaah Haji Kota Cirebon

Walikota Lepas 354 Jamaah Haji Kota Cirebon

BERIKAN AMANAH: Walikota menyerahkan 354 CJH asal Kota Cirebon kepada petugas yang akan mendampingi jamaah selama di tanah suci.-ANDI AZIS MUHTAROM-radarcirebon.com

Sesama jamaah dalam rombongan adalah keluarga senasib dan sepenanggungan sehingga hendaknya harus disadari untuk tidak memprioritaskan individualitas dan mengedepankan kepentingan bersama.

Para CJH juga diminta untuk senantiasa disiplin mengatur waktu dan mengikuti arahan pembimbing serta petugas haji yang ditunjuk. Jadwal dan waktu yang telah ditentukan hendaknya diperhatikan dan diikuti dengan baik, sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanah air hingga tanah suci nanti.

Budayakan untuk selalu tepat waktu di manapun berada, sehingga keseluruhan jamaah juga dapat tepat waktu dan tidak tertinggal dalam mengikuti jadwal. Semoga menjadi haji yang mabrur dan pulang dengan selamat.

“Saya titipkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji, untuk mendoakan Kota Cirebon, selain berdoa untuk diri dan keluarganya. Doakan agar kota kita tercita senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah, terbebas dari bencana, dan mampu menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang,” imbuhnya. (azs/adv)

BACA JUGA:Barusan Jadi Pahlawan Tokyo Verdy, Begini Komentar Pratama Arhan, Masih Bisa Pulang Bela Timnas?

BACA JUGA:4 Nama Usulan Connie Rahakundini Bakrie untuk Kapal 'Bahtera Nabi Nuh' Al Zaytun, Ada Megawati, Kok Bisa? Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: