Maung Presisi Tangkap Sejumlah Pemuda, Diduga Hendak Tawuran Konten di Kota Cirebon

Maung Presisi Tangkap Sejumlah Pemuda, Diduga Hendak Tawuran Konten di Kota Cirebon

Sejumlah pemuda diamankan oleh Tim Patroli Maung Presisi Polres Cirebon Kota, diduga hendak tawuran. -Sat Samapta Polres Cirebon Kota-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Maung Presisi Polres CIREBON Kota tangkap sejumlah pemuda yang diduga hendak tawuran konten.

Maung Presisi merupakan Unit Patroli Reaksi Cepat Sat Samapta Polres Cirebon Kota. Pada kegiatan kali ini, sejumlah pemuda berhasil diamankan di beberapa lokasi.

Mereka diduga hendak melakukan tawuran konten yang biasa diawali dengan saling menantang di media sosial. Lalu janjian untuk tawuran di lokasi yang disepakati.

Kasat Samapta Polres Cirebon Kota, AKP Endoy Sahru Ramdan bahkan turut melakukan patroli Maung Presisi dengan mengitari wilayah hukum Polres Ciko.

BACA JUGA:TERUS DISERANG, Syekh Panji Gumilang Bangun Kapal 'Anak Bahtera Nabi Nuh' Bisa Angkut 500 Orang, Mau ke Mana?

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, menyebutkan, Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Juni 2023, mulai pukul 01.00 hingga 05.00 WIB. Patroli ini dilakukan oleh Unit Dalmas Satuan Samapta. 

Rute patroli yang dilalui meliputi beberapa lokasi, yaitu dimulai dari Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Jalan Siliwangi, Jalan Pagongan, Jalan Pekalangan, Jalan Sukalila Timur, Jalan Kalibaru, Jalan Samadikun, Jalan Evakuasi, Jalan Kandang Prahu, Jalan Cipto Mangunkusumo, Jalan Veteran.

"Kegiatan patroli ini telah berhasil mengamankan sejumlah remaja yang diduga terlibat dalam kegiatan konten tawuran di beberapa lokasi," katanya melalui Kasat Samapta, AKP Endoy Sahru Ramdan. 

Ditambahkan Endoy, Adapun lokasi dan hasil dari pengamanan tersebut Lokasi Jalan Kalibaru Jumlah remaja diamankan 3 orang dengan Barang bukti yang disita 1 buah sajam (celurit), 1 unit sepeda motor dan 1 buah handphone.

BACA JUGA:Rogoh Kocek 1,7 Triliun untuk Kapal Nabi Nuh Mahad Al Zaytun, Connie Rahakundini Minta Syekh Panji Dibantu

Lokasi Jalan Samadikun Jumlah remaja diamankan 8 orang. Barang bukti yang disita 8 unit handphone, 1 buah sajam (clurit) serta 2 buah bendera.

Untuk Lokasi Jalan Kandang Prahu. Jumlah remaja diamankan 3 orang. Barang bukti yang disita 1 buah sajam (clurit) dan 3 unit handphone.

Total semua 14 orang remaja telah diamankan dan diserahkan ke Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Cirebon Kota untuk proses lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: