KECEWA! Lionel Messi Dipastikan Tidak ke Indonesia, Julian Alvarez Menyusul ke China

KECEWA! Lionel Messi Dipastikan Tidak ke Indonesia, Julian Alvarez Menyusul ke China

Lionel Messi dipastikan tidak ke Indonesia untuk FIFA Matchday.-Gaston Edul/Twitter-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Bintang Argentina, Lionel Messi hampir dipastikan tidak akan ke Indonesia untuk menjalani FIFA Matchday melawan Timnas Garuda.

Kabar itu, disiarkan wartawan TyC Sports yang mengikuti perjalanan Timnas Argentina ke Beijing, China untuk laga uji coba melawan Australia.

Menurut Gaston, Lionel Messi sedang mempersiapkan diri dan berlatih untuk laga melawan Australia. Tetapi, setelah itu sang mega bintang dipastikan tidak ikut ke Indonesia.

“Leo Messi akan memulai melawan Australia tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak memainkan game kedua,” tulis Gaston dalam keterangannya.

BACA JUGA:Dulu Sebut Dewan Pengkhianat Rakyat, Eks Ketua BEM UI Sekarang Nyaleg: Saya Yakin Ada yang Merasa Terkhianati

Tim Nasional Argentina, kata dia, mulai berlatih di China untuk mempersiapkan pertandingan melawan Timnas Australia pada Kamis, 15, Juni 2023.

Sebagai gantinya, ada Julian Alvarez yang merupakan bintang Manchester City akan tiba di Beijing dalam beberapa jam. Julian Alvarez tiba di China dalam beberapa jam,” sebut Gaston.

Seperti diketahui, banyak penggemar sepakbola di Indonesia menantikan kehadiran Lionel Messi di tanah air.

Apalagi, Timna Argentina dan Indonesia akan berhadapan di laga FIFA Matchday tersebut, yang akan menentukan poin bagi Timnas Garuda.

BACA JUGA:MUI Membantah Mau Rebut dan Menutup Al Zaytun: Yang Punya Hak Menutup Pesantren adalah Pemerintah

Meski tanpa Messi, tetapi Timnas Argentina tentu saja bukan lawan yang enteng. Andai turun dengan pemain lapis kedua, tetap saja berbahaya.

Mengingat Argentina adalah Juara Piala Dunia yang digelar di Qatar, beberapa waktu lalu. Ditambah tim tersebut dihuni banyak pemain bintang yang berkarir di Eropa.

Sementara itu, dari hasil survei yang dirilis Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), minat menyaksikan Timnas Indonesia vs Argentina tidak surut, meski tanpa Lionel Messi.

Berdasarkan hasil survei Kurious Indonesia, sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga antara Indonesia dan juara dunia tiga kali di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: