Antisipasi Demo, Pendukung Siap Jiwa dan Raga Bela Mahad Al Zaytun, Sebaiknya Pikir Ulang

Antisipasi Demo, Pendukung Siap Jiwa dan Raga Bela Mahad Al Zaytun, Sebaiknya Pikir Ulang

Pihak kepolisian berjaga di depan Mahad Al Zaytun seiring informasi akan adanya aksi demo.-Pendukung Partai Republik/Twitter-radarcirebon.com

BACA JUGA:Panji Gumilang, Kesejukan Beragama, dan Kontroversi

Nah, berukut ini beberapa isi komentar para pendukung Al Zaytun yang sengaja dirahasiakan namanya:

“Assalamualaikum, Mari kita bersatu untuk Indonesia Maju Bersama-sama, jangan terprovokasi demi kepentingan golongan, kelompok, organisasi, berpikir sebelum bertindak demi Indonesia Maju Jaya”.

“Setiap Perubahan pasti ada yg cocok dan tidak cocok, senang dan tidak senang. Namun bila kita kembali kepada 5 Dasar  PANCASILA, Indonesia pasti akan menjadi mercusuar Dunia. Terciptanya Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Titi Tentrem Kerto Raharjo”.

“Semangat Ma'had Al zaytun! Karena dengan pendidikan Ma'had Alzaytun, banyak melahirkan generasi bangsa yang berkualitas dan banyak bermanfaat untuk sekitar Indramayu dan bangsa Indonesia. Saya bangga akan adanya Ma'had Alzaytun di Indonesia”.

BACA JUGA:Bikin Resah Warga, Belasan Anak Siswa SMP Cirebon Diamankan Polisi di Majalengka

“Semangat selalu untuk Mahad Alzaytun. Kami bangga atas hadir nya Ma'had Alzaytun”.

“Tetap semangat melakukan perdamaian bukan hanya sebatas omongan tapi tindakan nyata yg sudah di lakukan oleh Al Zaytun. Yang kita pahami sampai hari ini masih sebatas retorika saja di masyarakat”.

“Al Zaytun adalah aset pendidikan bangsa yang sudah setara dengan universitas terkemuka di dunia bahkan tiada banding. Harus dijaga dan di pertahankan demi keberlanjutan generasi yang mumpuni secara fisik dan keilmuan”.

“Tidak ada perjuangan tanpa adanya ujian, kerana itu adalah sebuah harapan manusia menjadi mulia atau hina. Al Zaytun adalah harapan yg akan menghantarkan perdamaian dunia melalui generasi yg sedang dididik, maka harus kita bela”.

BACA JUGA:Pesantren Al Hikmah Gandeng BSMI Gelar Khitanan Masal  

“Bangsa/Negara yg ingin maju ya kwalitas SDM terus ditingkatkan, dengan pendidikan yg tepat & kurikulum yg seimbang. Alzaytun terus melakukan pendidikan dg kurikulum yg seimbang & terus melakukan perbaikan sesuai dg kebutuhan/perkembangan zaman”.

“Alzaytun sungguh sangat tepat untuk bisa di jadikan contoh model pembangunan semoga bisa memahami cara dekat. Untuk bisa berkolaborasi terbaik membangun negara Republik Indonesia yang luas ini”.

“Hanya Al Zaytun satu satunya lembaga yg menurut saya setiap hari selalu memikirkan Negara, memikirkan bagaimana bayar utang Negara, seharusnya didukung bukan malah diserang secara membabi buta dan tidak ber adab”.

“Al Zaytun adalah Ponpes yang merupakan aset bangsa yang terus kita bangun hingga generasi masa hadapan dan menjaganya dari yang tidak memiliki kepentingan untuk mensejajarkan dengan negara negara maju kedepannya”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: