Antisipasi Demo, Pendukung Siap Jiwa dan Raga Bela Mahad Al Zaytun, Sebaiknya Pikir Ulang

Antisipasi Demo, Pendukung Siap Jiwa dan Raga Bela Mahad Al Zaytun, Sebaiknya Pikir Ulang

Pihak kepolisian berjaga di depan Mahad Al Zaytun seiring informasi akan adanya aksi demo.-Pendukung Partai Republik/Twitter-radarcirebon.com

BACA JUGA:Arab Saudi Tolak Normalisasi Hubungan dengan Israel, Panji Gumilang Gigit Jari Lagi

“Mestinya jadi orang Indonesia bersyukur dengan warisan baik nilai kebangsaan dan Tanah Airnya yang luar biasa. Sayang masih banyak yang berfikir dangkal dan memaksakannya. Al Zaytun maju terus”.

“Siap,membela dengan jiwa, raga dan nyawa saya, serta apapun yang ada pada saya. Demi Alzaytun bisa menjadi kiblat kebenaran. Yang tidak bisa dipungkiri, bahwa Alzaytun ini, sebuah instansi pendidikan, yang mendidik anak-anak bangsa, yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin. Merdeka”. 

Sementara itu, Kuwu Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Sugiman merespons soal isu demo yang akan dilakukan di Mahad Al Zaytun, Kamis, 15, Juni 2023.

Saat diwawancarai radarcirebon.com, Sugiman mengaku sudah mendengar informasi akan adanya demo tersebut.

BACA JUGA:Jawa Barat Menuju Zero New Stunting. Begini Kata Wagub

Tetapi sebagai pemerintah desa, pihaknya juga memastikan tidak ada warga Mekarjaya yang ikut demo baik pihak pro maupun kontra.

“Saya sudah mendengar info bakal ada demo, tapi saya juga memastikan tidak ada masyarakat Mekarjaya yang terlibat baik dari kelompok yang pro maupun kontra,” kata Sugiman.

Menurut dia, secara umum masyarakat tidak ambil pusing dengan Mahad Al Zaytun baik terkait isu demo maupun kontroversi yang sering terjadi.

“Masyarakatnya tidak ambil pusing soal isu atau kontroversi Al Zaytun,” tandasnya, seraya menambahkan masyarakat juga tidak terlibat di aksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: