Peluncuran Suzuki New XL7 Hybrid, SUV Keluarga Aktif Yang Ramah Lingkungan

Peluncuran Suzuki New XL7 Hybrid, SUV Keluarga Aktif Yang Ramah Lingkungan

MELUNCURKAN. PT Cinta Damai Putra Bahagia Launching Suzuki New XL7 Hybrid, Sabtu (17/6) sore.-Abdullah -radarcirebon

“SHVS meliputi 2 komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K1SB,” bebernya. 

Perangkat teknologi tersebut, memungkinkan adanya fungsi mesin auto stare-stop yang bekerja untuk meminimalkan penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan, sehingga emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar pun dapat dikurangi selama perjalanan. Karena teknologi SHVS yang praktis dan terbukti minim biaya perawatan ini tidak perlu dikhawatirkan oleh penggunanya, karena untuk komponen baterai Lithium -ion sudah dijamin oleh Suzuki melalui kebijakan garansi resmi selama 8 tahun. 

BACA JUGA: Luar Biasa, Semangat Membangun Silaturahmi Alumni SMA Negeri Cirebon Angkatan 1966

BACA JUGA: Dua Pejabat Eselon III Bertukar Tempat di Kemenag

Tampilan sebagai SUV pun semakin tegas dengan sejumlah pembaruan pada sisi eksterior, sehingga lebih gagah. Selain itu penggunaan teknologi kemudahan berkendara. 

“New XL7 Hybrid ditawarkan kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya dengan harga yang kompetitif di kelasnya, mulai dari Rp260-an juta hingga Rp300-an juta,” bebernya 

Pihaknya menyatakan, bagi masyarakat Wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan yang menginginkan New XL7 Hybrid, tidak perlu khawatir karena unit baru ini telah tersedia di diler resmi Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia, Hal ini kami lakukan agar calon konsumen dapat segera merasakan sensasi berkendara menggunakan New XL7 Hybrid dengan cara mendaftarkan langsung ke diler resmi terdekat atau bisa melakukan pemesanan secara online. (abd)

BACA JUGA: Peran CT SCAN Kepala dalam Diagnosis Stroke

BACA JUGA: Pasukan Anjing Herder Mahad Al Zaytun, Pesantren Kok Punya Anjing?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: