Aklamasi, Teguh Rusiana Merdeka Terpilih Jadi Ketua Cabor Taekwondo Kabupaten Cirebon

Aklamasi, Teguh Rusiana Merdeka Terpilih Jadi Ketua Cabor Taekwondo Kabupaten Cirebon

Teguh Rusiana Merdeka Ketua Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon di Muscab VI Tahun 2023, Sabtu 17 Juni 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Cabang Olahraga Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VI Tahun 2023.

Muscab tersebut berlangsung di salah satu hotel di Jl Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu 17 Juni 2023.

BACA JUGA:MUI Jabar Segera Meluncur ke Al Zaytun, Sebelumnya Pernah Ditolak dengan Alasan Sibuk

Dalam muscab tersebut, secara aklamasi Teguh Rusiana Merdeka terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon.

"Ke depan Taekwondo Kabupaten Cirebon harus lebih baik dan bisa menciptakan atlet-atlet berprestasi hingga tingkat, nasional bahkan sampai  internasional. Sekarang tidak ada lagi perbedaan dukung ini dan itu.”

BACA JUGA:Wabup Ayu Ajak Masyarakat untuk Promosikan Seni dan Budaya Cirebon

“Jadi, intinya bersama-sama harus bersatu memajukan Taekwondo di Kabupaten Cirebon," ucapnya yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon ini.

Menurut Teguh, cabor Taekwondo Kabupaten Cirebon harus ada pembenahan di semua lini serta tata kelola organisasi.

BACA JUGA:Amankan Laga Indonesia vs Argentina, Polda Metro Jaya Kerahkan Ribuan Personel

"Segala permasalahan harus bisa di komunikasikan. Prinisipnya komunikasi bisa selesai dengan duduk bersama, dan akan menyatukan gerakan langkah, tujuan yang sama, meraih prestasi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Raharja berharap Cabor Taekwondo di bawah pimpinan Teguh, dapat memberikan prestasi untuk daerah.

BACA JUGA:300 Kiai Akan Datangi Al Zaytun, Awas Jangan Main Hakim Sendiri!

"Dengan pembinaan yang bagus maka akan dapat menghasil atlet-atlet berkualitas. Saya yakin, ketua terpilih Teguh dapat melakukan pembenahan untuk memajukan olahraga Taekwondo dan ke depannya akan meraih prestasi bagi daerah tercinta," katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase