Komentar Terbaru Shin Tae Yong Jelang Indonesia vs Argentina, Menyinggung Soal Messi

Komentar Terbaru Shin Tae Yong Jelang Indonesia vs Argentina, Menyinggung Soal Messi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong saat konferensi pers di GBK. Foto:-PSSI-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Semua pemain Timnas dalam kondisi bugar jelang FIFA Matchday melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hal itu sudah dipastikan oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan ini memastikan, seluruh pemain dalam kondisi terbaik dan bugar. Mereka siap menghadapi Argentina, nanti malam, Senin (19/6/2023).

Dalam konferensi pers di Gelora Bung Karno, Minggu 18 Juni 2023, Shin Tae Yong tampak semringah. Dia cukup tenang menghadapi laga kontra Argentina.

Menurut dia, seluruh persiapan telah dilakukan untuk menghadapi pertandingan penting kali ini.

Dia juga mengaku sudah merancang strategi untuk menghadapi pasukan Lionel Scaloni. Oleh karena itu, Shin Tae Yong berharap bisa memberikan penampilan terbaik.

"Kalian harus tahu dulu tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa," kata Shin Tae Yong dilansir dari lama resmi PSSI

BACA JUGA:PENASARAN! Dahlan Iskan Ingin 2 Malam di Al Zaytun, Belum Lihat Semua

BACA JUGA:Nasib Suporter China yang Peluk Messi Kini Dapat Hukuman Sadis

"Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah," jelasnya.

Shin Tae Yong juga mengomentari absennya Messi, Di Maria hingga Otamendi dalam laga ini. Menurutnya, hal itu tidak akan memberikan pengaruh signifikan.

"Tidak ada Messi dan Di Maria juga mereka tetap tim terbaik di dunia. Kita sudah siap melawan Argentina dan berjuang keras," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, STY juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah berhasil menghadirkan tim Argentina sehingga timnas memiliki kesempatan untuk belajar dari tim terbaik dunia sekaligus mengetahui hal-hal yang perlu ditingkatkan dari permainan timnas.

STY mengajak masyarakat untuk mendukung terus timnas karena tim Argentina bisa menjadi juara dunia, berkat permainan tim yang merata, bukan karena sejumlah nama-nama besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: