Pimpin IDI Lagi, dr Fariz Siap Sinergi dengan Stakeholder untuk Pemulihan Pasca Pandemi

Pimpin IDI Lagi, dr Fariz Siap Sinergi dengan Stakeholder untuk Pemulihan Pasca Pandemi

PELANTIKAN: Bupati Cirebon Drs H Imron MAg menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Masa Bakti 2022-2025 di Hotel Luxton, Sabtu (17/6). Untuk kali kedua, Dr Ahmad Fariz Malvi Zamzam Zein SpPD FINASIM FACP memimpin organisasi prof-Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Dr Ahmad Fariz Malvi Zamzam Zein SpPD FINASIM FACP kembali dipercaya memimpin Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Cirebon untuk kali kedua.  

Pria yang akrab disapa dr Fariz itu akan memimpin organisasi profesi kedokteran tersebut untuk masa bakti 2022-2025. Bersama susunan personalia IDI Kabupaten Cirebon, dr Faris dilantik di Hotel Luxton, Sabtu (17/6).

Dalam keterangannya, dr Faris mengatakan, ada dua hal yang akan dilakukan IDI sebagai organisasi harus berkontribusi dalam berbagai kondisi untuk membantu masyarakat dalam mengahadapi persoalan terkait kesehatan.

“Yang pertama kami meminta semua dokter untuk sepenuh hati membantu masyarakat, melayani masyarakat serta mengoptimalkan potensi yang ada agar pelayanan kesehatan bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat,” ujar dr Faris.

BACA JUGA:Para Ulama Jabar Rapat dengan Uu Ruzhanul Ulum Soal Al Zaytun, Menunggu Komando Ridwan Kamil

BACA JUGA:DETIK-DETIK Longsor di Gunung Kuda Cirebon, Pekerja Panik Berhamburan

IDI, lanjutnya, akan berkolaborasi dan bersinergi dengan semua stakeholder yang ada dalam penanganan serta pelayanan kesehatan pasca pandemi.

“Untuk mempercepat pemulihan kesehatan pasca pandemi kita akan bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg menyampaikan ucapan terimakasih kepada IDI yang sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon khususnya dalam hal pemenuhan layanan kesehatan.

“IDI adalah salah satu mitra strategis pemerintah. IDI banyak mambantu, khususnya kemarin selama pandemi Covid-19, IDI menjadi salah satu benteng dalam menghadapi pandemi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ratusan Ulama Sudah Berkumpul di Gedung Sate, Kapan Berkunjung ke Al Zaytun?

BACA JUGA:Timnas Argentina Sudah di Indonesia, Lionel Messi di Mana: Aku Sedang Mengerjakan Sesuatu

Dalam kesempatan itu, Bupati Imron mengucapkan selamat kepada para pengurus IDI yang dilantik dan berharap kiprah IDI semakin baik di masa mendatang.

“Selamat untuk  para pengurus, tunjukan prestasi dan semoga IDI kedepan semakin matang dan menjadi kebanggaan kita semua,” ungkapnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: