Hadiri Naharul Ijtima, Rinna Suryanti Siap Menangkan PKB di Kota Cirebon

Hadiri Naharul Ijtima, Rinna Suryanti Siap Menangkan PKB di Kota Cirebon

Rina Suryanti ST hadir langsung pada acara Naharul Ijtima, Sabtu 8 Juli 2023.-Abdullah -Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perhelatan Naharul Ijtima yang digelar DPC PKB Kota Cirebon ternyata mendapatkan apresiasi dari bakal calon legislatif (Bacaleg)-nya.

Salah satunya adalah Owner Komunitas Pecinta Rina Suryanti (Konci Rianty), Rina Suryanti ST. 

BACA JUGA:KKJ-PKJB 2023, Ridwan Kamil: Jawa Barat Tanah Para UMKM

Disela-sela acara Naharul Ijtima, Rina mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut yang digelar di salah satu RM, kawasan Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo. 

Apalagi dihadiri para pengurus DPC PKB Kota Cirebon, seluruh Bacaleg, pengurus NU Kota Cirebon, tokoh masyarakat, majelis taklim dan para pimpinan Pondok Pesantren.

"Naharul Ijtima ini, momentum kebangkitan politik warga Nahdliyin," kata Rina.

BACA JUGA:Naharul Ijtima Lahirkan 9 Rekomendasi untuk Warga Nahdliyin Kota Cirebon

Sebagai salah satu Bacaleg, dirinya mengaku terpanggil dan bertekad ingin berjuang, serta memberikan bukti nyata terhadap kemenangan PKB pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Naharul Ijtima merupakan salah satu momentum kebangkitan kaum Nahdliyin dalam rangka memenangkan PKB pada Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg nanti," kata wanita yang biasa disapa Teh Rina. 

Dia pun mengaku bangga bisa hadir ditengah keluarga besar PKB dan NU. Karena menemukan keluarga baru dalam bingkai silaturahmi.

BACA JUGA:Upaya Bandingnya Ditolak oleh Pengadilan Tinggi DKI, Teddy Minahasa Ajukan Kasasi

"Dengan acara ini kita bisa lebih mengenal bacaleg satu sama lain juga para pengurus DPC PKB Kota Cirebon. Seperti tadi, kami dipanggil dan diperkenalkan satu persatu," bebernya.

Sementara, Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Syaifurahman SE MM menegaskan, pada Pemilu mendatang PKB menargetkan perolehan 5 kursi dari lima Dapil di Kota Cirebon.

"Saat ini baru meraih 2 kursi, adapun strategi untuk meraih 5 kursi, yaitu, silaturahmi, bergerak, bangkit solid dan menang," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase