BREAKING NEWS: Terjadi Kebakaran di Lokasi Proyek Gedung di Jl Cipto Kota Cirebon

BREAKING NEWS: Terjadi Kebakaran di Lokasi Proyek Gedung di Jl Cipto Kota Cirebon

Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan di lokasi kebakaran di Jl dr Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMKebakaran terjadi pada sebuah gedung sementara yang ada di dalam lokasi proyek di Jl dr Cipto Mangunkusumo, Kota CIREBON.

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 12.00 saat jam istirahat. Akibat kebakaran tersebut, 1 orang pekerja mengalami luka bakar ringan, ketika berusaha menyelamatkan barang-barang.

Nurjaman, Kepala Seksi Kesiapsiagaan Bencana dan Kebakaran Damkar Kota Cirebon mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi sekitar pukul 12.40 WIB dan langsung menuju ke lokasi.

“Kami dapat dapat laporan terjadi kebakaran di Jl dr Cipto Mangunkusumo. Langsung meluncur ke lokasi,” kata Nurjaman, kepada radarcirebon.com, Selasa, 11, Juli 2023.

BACA JUGA:Kata Jokowi, Setelah Tol Cisumdawu Dibuka Total, Nasib BIJB Kertajati Bakal Begini

BACA JUGA:Bandara Kertajati Jadi Daya Tarik Investor, Sektor Ini yang Diincar

BACA JUGA:Tempel E-Toll Presiden Jokowi Resmikan Tol Cisumdawu: Menghabiskan Anggaran Rp18,3 Triliun

Diungkapkan dia, yang terbakar semacam mes untuk pekerja bangunan. Sedangkan penyebab dan sumber kebakaran belum diketahui.

“Tetapi dilihat di lokasi banyak tangki-tangki dan kayu. Jadi ini barang-barang yang mudah terbakar,” tuturnya.

Untuk mengatasi kebakaran ini, Damkar Kota Cirebon mengirimkan 3 armada dan sejauh ini, api telah berhasil dikendalikan.

Pantauan radarcirebon.com di lokasi, nampak pekerja yang terluka mendapatkan penanganan di lokasi, karena termasuk luka ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: