Kenangan Terakhir Vina dan Eky Sebelum Jaid Korban Geng Motor Cirebon, Akan Ditayangkan Dalam Film?

Kenangan Terakhir Vina dan Eky Sebelum Jaid Korban Geng Motor Cirebon, Akan Ditayangkan Dalam Film?

Kenangan terakhir sejoli Vina dan Eky tetungkap. Ilustrasi foto: -Dokumen-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kenangan terakhir Vina dan Eky terungkap saat arwah korban geng motor di Cirebon itu merasuki sahabatnya.

Rekaman arwah Vina ketika merasuki tubuh sahabatnya kembali viral. Kasus kekejaman geng motor di Cirebon ini pun kembali jadi sorotan publik.

Itu setelah keluarga mendiang Vina sepakat dengan Dee Company mengangkat kisah ini ke layar lebar. Filmnya akan segera diproduksi dengan judul VINA: SEBELUM 7 HARI.

Dalam rekaman suara yang beredar di Youtube, seorang sahabat Vina bernama Linda kerasukan arwah Vina yang menyimpan dendam kesumat kepada para pelaku.

Rekaman suara yang sama sebelumnya pernah viral di media sosial Facebook beberapa tahun lalu. Tidak lama setelah kejadian tragis pada Agustus 2016.

Di dalam rekaman tersebut, arwah Vina menceritakan momen-momen terakhir dirinya bersama sang kekasih, Eky. Mereka jalan-jalan naik motor dari Taman Sumber, Kabupaten Cirebon. 

Itu menjadi kenangan indah terakhir Vina dan Eky sebelum akhirnya serangan brutal geng motor terjadi di kawasan jalan layang Talun dan Jalan Perjuangan Kota Cirebon.

BACA JUGA:Nyobain BRT Trans Cirebon, Bersih, Pakai AC, Ada WIFI dan CCTV, Canggih Juga Ya, Masih Gratis Selama Uji Coba

Awalnya, suara seorang perempuan bertanya posisi terakhir Vina dan Eky berada di mana.

"Terakhir Dede (Vina) sama Eky tuh di mana, nongkrong di mana?" tanya perempuan di dalam rekaman tersebut.

"Terakhir tuh Dede (Vina) jalan-jalan, dari Taman Sumber," jawab arwah Vina sambil menangis histeris.

"Terus ada yang ngehajar Eky dari belakang. Motornya jatoh. Terus dede engga tahu, pingsan. Bangun-bangun mata Dede ditutup, terus Dede lagi diper****," tutur Arwah Vina lagi.

Rekaman sahabat yang kerasukan arwah Vina ini bikin heboh jagat media sosial sampai sekarang. Namun, banyak juga yang tidak berani untuk mendengarkannya seorang diri.

Bagi yang sudah mendengarkan sampai selesai, akan mengetahui seberapa detail keterangan yang disampaikan arwah Vina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: