Terbaru dari Yamaha, Grand Filano dan Fazzio Hybrid Banyak Fitur Canggihnya Dipamerkan di Cirebon

Terbaru dari Yamaha, Grand Filano dan Fazzio Hybrid Banyak Fitur Canggihnya Dipamerkan di Cirebon

Yamaha Exhibition, Classy Motor Show 2023 yang ada di atrium CSB Mall.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Yamaha meluncurkan Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid Connected sejak beberapa waktu lalu.

Kini motor yang hadir dengan body stylish dengan beragam fitur canggih bisa ditemui di booth Yamaha Exhibition Classy Motor Show 2023 Cirebon di atrium CSB Mall Cirebon.

Beragam penawaran menarik bisa didapatkan selama pameran ini berlangsung, yakni hingga 25 Juli mendatang.

PIC Yamaha Classy Motor Show 2023 Cirebon, Tio menuturkan dalam pameran ini pihaknya turut menghadirkan unit motor Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid Connected.

Kedua motor ini merupakan motor yang menjadi impian anak muda dan sedang digandrungi oleh para remaja mulai dari pelajar hingga mahasiswa.

Beragam fitur canggih telah disematkan di kedua motor ini yang sangat dibutuhkan anak muda saat berkendara.

"Keduanya telh menggunakan mesin hybrid dimana tarikan mesin menjadi lebih halus dan hemat bahan bakar," tuturnya. 

BACA JUGA:Haul Mbah Kuwu Cirebon, Begini Pesan Penting Bupati Imron untuk Para Kuwu di Kabupaten Cirebon

Dengan kapasitas bagasi yang lebih luas, kedua motor ini juga sudah dilengkapi dengan key less, tangki mesin yang berada di depan, electric power socket, dan design yang lebih stylish dengan banyak pilihan warna.

Tak hanya itu kedua motor classy ini juga dilengkapi dengan speedometer digital dan sudah terhubung dengan Yamaha Connect (Y-Connect).

Melalui aplikasi tersebut pemilik motor bisa melihat komposisi bahan bakar yang digunakan, waktu servis, hingga melacak lokasi terakhir motor.

Kedua motor ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untu anak muda. Grand Filano Hybrid dibanderol dengan harga kisaran Rp27jutaam, dan Fazzio Hybrid Connected Rp23jutaan saja.

"Khusus untuk SPK yang dilakukan di pameran ini bisa mendapatkan gratis angsuran selama 5 bulan untuk pembelian unit Gramd Filano atau potongan cicilan untuk pembelian Fazzio Hybrid," ungkapnya.

Tio menambahkan, pihaknya menargetkan ada 150 SPK selama pameran berlangsung. Saat ini hingga (23/7) SPK sudah mencapai 100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: