100 Personil BKO Polres Majalengka Siap Amankan Demonstrasi di Indramayu

100 Personil BKO Polres Majalengka Siap Amankan Demonstrasi di Indramayu

100 Personil BKO Polres Majalengka Siap Amankan Demonstrasi di Indramayu-istimewa-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sebanyak 100 personil BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) dari Polres Majalengka telah menggelar apel pelepasan keberangkatan di Lapangan Apel Polres Majalengka, dalam rangka pengamanan unjuk rasa di Pondok Pesantren Al Zaytun, Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.pada Sabtu (29/7/2023).

Apel pelepasan tersebut dilaksanakan di Markas Polres Majalengka pada pagi hari ini. Para personel BKO akan bergabung dengan rekan-rekan dari Polres Indramayu untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan unjuk rasa yang dijadwalkan akan berlangsung hari ini.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kasubag Dal Ops IPTU Agus Purwanto menyatakan komitmen para personel BKO dalam menjalankan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab. Mereka telah menjalani persiapan yang matang guna menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama unjuk rasa berlangsung.

Unjuk rasa yang direncanakan di Pondok Pesantren Al Zaytun ini diprediksi akan menarik perhatian massa dari berbagai daerah. Oleh karena itu, kesiapan personel dalam mengendalikan situasi secara efektif menjadi perhatian utama.

BACA JUGA:Festival Ekonomi 2023, FE UMC Pacu Kreativitas Mahasiswa

BACA JUGA:Terapkan Inovasi Birokrasi, Pemdaprov Jabar Gandenh KASN Terapkan ASN Berbasis Sistem Merit

Kegiatan apel pelepasan dihadiri oleh para pejabat dan gabungan anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran untuk memastikan kelancaran operasi keamanan. Tugas tersebut dijalankan sebagai bagian dari tanggung jawab bersama dalam menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan dengan kehadiran personel BKO dari Polres Majalengka, pelaksanaan unjuk rasa di Pondok Pesantren Al Zaytun berjalan aman dan tertib. Semoga peristiwa tersebut dapat berlangsung dengan damai tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab."tutupnya.

BACA JUGA:DKM Al Ichsan Argasunya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

BACA JUGA:Kereta Api Barang Mogok di Bandengan, PT KAI Daop III Cirebon: Jadwal Tidak Terganggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: