Cirebon Heboh Dikunjungi Pemeran Mantra Surugana; Jangan Nonton Sendirian

Cirebon Heboh Dikunjungi Pemeran Mantra Surugana; Jangan Nonton Sendirian

Pemeran dalam film Mantra Surugana: Cindy Nirmala, Tegar Satrya dan Dewa Dayana berkunjung ke XXI Ramayana Plered, Kabupaten Cirebon, Sabtu (29/7).-Ade Gustiana-radarcirebon

lham Nurwansyah, Peneliti Naskah Sunda Kuno mengaku bangga bisa menjadi bagian dari literasi di film ini. Meskipun mengusung genre horor, namun film ini menyuguhkan jalan cerita baru yang tidak bisa ditebak.

Film ini juga memperkenalkan kembali mantra yang memang sudah akrab dalam kehidupan masyarakat Sunda sejak dahulu kala, dan mengangkat mantra Sunda kuno yang mungkin sebagian orang belum tahu.

BACA JUGA: Rute dan Tarif Angkutan Umum Bandara Kertajati Via Tol Cisumdawu, Nggak Cuma ke Bandung, Bisa ke Tasik, Dll

“Selamat kepada Peregrine Studio yang mampu menghadirkan tontonan perpaduan hiburan dan edukasi budaya” ungkap Ilham. 

TENTANG PEREGRINE STUDIOS

Peregrine Studios adalah sebuah studio film dan rumah produksi film layar lebar dan web series yang didirikan pada tahun 2022. Diprakarsai oleh Supardi Tan, Founder PT Digital Mediatama Maxima Tbk dan Co-Founder ZK International Group Co, Ltd, Ricky Wijaya, CEO Group Adhya dan Adhya Pictures, serta Felix Hamdany, CEO Harmoni Artha Indonesia.

Rumah produksi ini juga digawangi oleh dua sineas yang telah lama berkecimpung di dunia perfilman yaitu Ervina Isleyen (sebelumnya dikenal dengan nama Erna Pelita) yang sudah menjadi Produser sejak tahun 2003 dan Dyan Sunu Prastowo selaku Sutradara yang telah memulai karir sejak tahun 2005 dan melahirkan 10 karya film yang tayang di OTT dan 1 film layar lebar berjudul “Remember the Flavor”, menjadikan film 'Mantra Surugana' karyanya yang ke 12 di tahun 2023. 

Peregrine Studios memiliki visi untuk dapat menjadi studio film yang memiliki kemampuan menciptakan, memproduksi, mendistribusikan konten orisinil berbasis lokal maupun internasional secara konsisten dan berkualitas, serta menyediakan fasilitas dan layanan produksi untuk mendukung perkembangan industri kreatif film di Indonesia.

BACA JUGA: Empat Desa Wisata di Kecamatan Talun Ekspose di Disbudpar, Begini Komentar Abraham Muhammad

Dalam beberapa tahun ke depan, PEREGRINE STUDIOS berencana melepas berbagai produk entertainment, termasuk di dalamnya kelanjutan Film MANTRA SURUGANA dan film-film lain yang mengangkat cerita misteri dari daerah lain di Indonesia.

GAMBAR TENTANG ADHYA

Adhya Pictures merupakan anak perusahaan dari Adhya Group, yang secara khusus berkiprah di dalam industri film, sebagai distributor film, agregator, jasa promosi pemasaran, hingga sebagai investor

Adhya Pictures berkomitmen untuk mendukung dan memajukan industri film Indonesia di panggung lokal dan internasional melalu karya film yang berkualitas yang dapat dinikmati oleh penonton Indonesia.

Adhya Pictures dan imbuhannya: Satria Dewa Studio, Kathanika Entertainment, Lumine Studio, Wong Vardha Entertainment, DAMN! I Love Indonesia Pictures, Peregrine Studios dan Kathanika Films akan terus menyajikan konten film dengan kualitas terbaik dan ikut meramaikan industri perfilman Indonesia.

BACA JUGA: Radar Indramayu Apresiasi Kinerja Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar, Berikut Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: