Perpisahan Penerbangan Terakhir di Bandara Kertajati Majalengka: Terima Kasih, See U on Next...

Perpisahan Penerbangan Terakhir di Bandara Kertajati Majalengka: Terima Kasih, See U on Next...

Perpisahan penerbangan terakhir di Bandara Kertajati Majalengka untuk musim haji 2023.-Kertajati Airport-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Bandara Kertajati MAJALENGKA resmi mengakhiri tugasnya, dan menyampaikan perpisahan untuk penerbangan terakhir, Kamis, 3, Agustus 2023.

Salam perpisahan tersebut, disampaikan oleh kru yang bertugas sembari berfoto dengan latar belakang pesawat Garuda Indonesia.

Perpisahan tersebut berkaitan dengan berakhirnya penerbangan internasional yang selama beberapa bulan terakhir dilayani Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka.

Sejak 29 Mei sampai dengan 3 Agustus, Bandara Internasional Kertajati mendapatkan tugas untuk menjadi embarkasi dan debarkasi haji.

BACA JUGA:Kronologi SPBU Perjuangan Hingga Disegel Kejari Cimahi, Padahal Dibeli Sah

Penerbangan untuk pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji dari Jawa Barat tepatnya 7 daerah, resmi telah berakhir.

"Alhamdulillah hari ini, penerbangan terakhir periode haji 2023," tulis keterangan Kertajati Airport yang dikutip radarcirebon.com, Jumat, 4, Agustus 2023.

Disampaikan juga ucapakan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah terlibat dalam rangkaian penerbangan tersebut.

Bandara Kertajati menjadi embarkasi dan debarkasi haji untuk jemaah dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Sumedang, dan Subang.

BACA JUGA:5 Mitos Tali Pocong Sebagai Jimat, Orang Indonesia Masih Ada yang Percaya, Terbukti Ada Lagi Kasusnya

"Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang saling bersinergi mendukung kelancaran penerbangan haji perdana di Bandara Kertajati."

"Segala keberkahan untuk kita semua, See U on Next Hajj Seasion," imbuh keterangan Kertajati Airport.

Kendati demikian, berakhirnya penerbangan haji bukan berarti sudah tidak ada aktivitas di bandar udara internasional tersebut.

Saat ini, Bandara Kertajati melayani penerbangan internasional seminggu 2 kali untuk rute Kuala Lumpur - Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: