Jelang Pelantikan, Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon 2023-2027 Gelar Silaturahmi

Jelang Pelantikan, Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon 2023-2027 Gelar Silaturahmi

Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon menggelar silaturahmi jelang pelantikan.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menjelang pelantikan, Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon, gelar silaturahmi dengan penuh keakraban. 

Meskipun kepengurusan ini baru saja terbentuk, namun tidak menghilangkan suasan kekeluargaan dan harmonisasi yang baru saja terbangun. 

Pertemuan dan silaturahmi kepengurusan pencab Taekwondo Kabupaten Cirebon ini dalam rangka menyamakan persepsi untuk membuat agenda program kerja Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon kedepan. 

Pertemuan ini juga dalam rangka memperkenalkan seluruh anggota sekaligus persiapan untuk menjelang pelantikan Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Warga Antusias Mengikuti Senam Bersama Indramayu Bermartabat di Desa Cangkingan, Banyak Door Prize

BACA JUGA:10 Hari Operasi Antik, Polresta Cirebon Amankan 11 Tersangka Berikut Barang Bukti

Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka mengatakan, dirinya ingin agar kepengurusan Taekwondo di bawah kepemimpinannya bisa jauh lebih baik. 

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul, pertemuan ini sekaligus memperkenalkan dan mengakrabkan antar sesama pengurus Taekwondo Kabupaten Cirebon," kata Teguh, Jumat 4 Agustus 2023 malam. 

Teguh mengungkapkan, keberhasilan sebuah organisasi tidak lepas dari semangat dan etos kerja dari masing-masing pengurus. 

Dirinya menginginkan, agar semua pengurus bisa mengesampingkan ego masing-masing dan berpikir untuk kemajuan olahraga khususnya Teakwondo di Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Tahun 2024, Disbudpar Usulkan Tiga Bangunan Menjadi Cagar Budaya, Penasaran Bangunan Apa Saja Ya?

BACA JUGA: Majalengka Bageur salurkan 3.800 Paket Sembako di Bantarujeg

"Muscab sudah selesai, dan sekarang saya dipercaya jadi Ketua. Jadi saya berharap sekarang sudah tidak ada lagi kubu-kubuan, tinggal kita bekerja bersama untuk mencetak prestasi atlet Taekwondo di Kabupaten Cirebon," ungkapnya. 

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon ini berjanji, pembenahan organisasi dan pembinaan para atlet Taekwondo di Kabupaten Cirebon akan terus dilakukan sepanjang periodeisasi kepemimpinannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: