BREAKING NEWS: Kecelakaan di Kedawung Cirebon, Melaju Kencang WRV Terbalik dan Ringsek

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Kedawung Cirebon, Melaju Kencang WRV Terbalik dan Ringsek

Kecelakaan di Jalan Raya By Pass Kedawung Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kedawung, Kabupaten CIREBON melibatkan 2 kendaraan minibus, sekitar pukul 11.00 WIB Kamis, 17, Agustus 2023.

Pantauan radarcirebon.com di lokasi kejadian, terdapat 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni Honda WRV Plat Nomor E 1546 DV dan Toyota Avanza plat nomor E 1744KE.

Mobil Honda WRV berwarna hitam tersebut terbalik di badan jalan, sementara Mobil Toyota Avanza berada di depan pintu masuk Puskesmas Kedawung.

Saksi mata di lokasi kejadian, Muhammad Ulinuha mengatakan, kecelakaan diawali dari mobil WRV yang sedang melaju ke arah Plumbon.

BACA JUGA:Cerita Kang Yana, Napi di Lapas Kesambi Cirebon yang Akhirnya Bebas setelah Dapat Remisi HUT RI

BACA JUGA:Upacara HUT ke-78 RI di Kota Cirebon, Walikota Bicara Soal Kompetitif, Migrasi dan Inovatif, Tolong Disimak

Dia tidak mengetahui penyebabnya, mobil tersebut lantas oleng ke kiri, menabrak tiang dan Toyota Avanza yang sedang parir.

“Sedang lewat ke arah Plumbon, menabrak mobil yang sedang parkir, tiang dan langsung terbalik. Kelihatannya ngebut,” kata saksi, kepada radarcirebon.com.

Dijelaskan dia, mobil Toyota Avanza yang ringsek karena ditabrak sebenarnya sedang parkir. Namun karena kencangnya benturan sampai bergeser posisinya.

"Mobil hitam ini lagi parkir, ditabrak. Nggak tau ngantuk atau bagaimana. Mobil ini (WRV) ngebut," katanya.

BACA JUGA:Peringati Kemerdekaan, 7 Komunitas Gowes Bareng, Start di Radar Cirebon - Plangon - Race ke Tugu Ikan

BACA JUGA:Bandara Kertajati Prank Warga Jabar, Dikira Mati Suri, Ternyata...

Saksi menambahkan, kejadian tersebut berlangsung secara cepat. Namun tidak ada korban jiwa baik pengemudi maupun penumpangnya.

Kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan minibus tersebut kini sedang dalam penanganan kepolisian termasuk dari Polsek Kedawung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: