Persib Lakukan Segala Cara Demi Keluar dari Zona Degradasi, Doa Bersama di Rumah H Umuh Pun Digelar

Persib Lakukan Segala Cara Demi Keluar dari Zona Degradasi, Doa Bersama di Rumah H Umuh Pun Digelar

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, H Umuh Muchtar. Foto:-Jpnn.com-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Sampai pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 Persib masih berada di zona degradasi. Peringkat 16 dari 18 klub.

Persib mengawali musim ini dengan buruk. Dari delapan pertandingan baru mengantongi satu kemenangan. Sisanya adalah 5 hasil seri dan 2 kalah.

Demi keluar dari zona degradasi, Persib pun melakukan segala cara dan upaya. Termasuk menggelar doa bersama di rumah manajer klub, H Umuh Muchtar.

Dilansir dari laman resmi klub, rumah H Umuh di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, didatangi seluruh skuad Maung Bandung pada Rabu, 16 Agustus 2023. 

Selain para pemain, staf pelatih dan ofisial juga ikut hadir. Bahkan jajaran komisaris dan direksi PT PERSIB Bandung Bermartabat mengikuti acara tersebut.

Acara doa bersama itu pun dihadiri pula oleh sejumlah anak yatim-piatu.

Menurut Umuh, acara doa bersama yang diikuti seluruh anggota skuad, staf pelatih dan ofisil Persib merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Kedawung Cirebon, Melaju Kencang WRV Terbalik dan Ringsek

BACA JUGA:Cerita Kang Yana, Napi di Lapas Kesambi Cirebon yang Akhirnya Bebas setelah Dapat Remisi HUT RI

"Hari ini, kita semua berdoa kepada Allah SWT supaya mendapat kemudahan, jalan terbaik dan PERSIB lebih baik," demikian dikatakan H Umuh Muchtar dilansir dari laman resmi kllub.

Kehadiran anak yatim dan piatu juga diharapkan mendatangkan berkah. Menurut Umum, mereka semua berharap, doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT.

Sehingga Persib bisa terus meningkatkan performanya dan meraih kemenangan di laga terdekat. Khususnya di laga tandang versus PSIS di Stadion Jatidiri Semarang.

Laga ini akan dihelat pada Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang.

Kegiatan doa bersama ini pun diapresiasi oleh sang peelatih, Bojan Hodak. Menurutnya, kegiatan ini bagus untuk membangun kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: