HUT Kemerdekaan RI dan Kimia Farma, Gebyar Senam Citamin Digelar di Pabuaran dan Palimanan

HUT Kemerdekaan RI dan Kimia Farma, Gebyar Senam Citamin Digelar di Pabuaran dan Palimanan

Gebyar Senam Citamin digelar PT Kimia Farma. --

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Kimia Farma bekerjasama dengan KORMI mengadaan serangkaian Event Gebyar Senam Citamin dalam rangka HUT PT Kimia Farma dan HUT Republik Indonesia.

Kegiatan pertama Gebyar Senam Citamin telah dilaksanakan pada tanggal 06 Agustus 2023 di Lapangan Pabuaran Cirebon. Diikuti oleh 1000 peserta. 

Minggu (20/08/2023), kembali digelar Gebyar Senam Citamin di Alun-alun Palimanan, Cirebon. Gebyar Senam Sehat ini diikuti oleh 2000 peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Cirebon.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat Kota Cirebon selalu menjaga daya tahan tubuh salah satunya dengan rutin berolahraga” ucap Sekar selaku Brand Manager Citamin PT Kimia Farma Tbk.

Kesehatan adalah investasi yang sangat berharga bagi sebuah bangsa karena bangsa yang sehat akan membangun negara yang kuat. 

PT Kimia Farma sebagai BUMN Farmasi di Indonesia hadir memberikan layanan dan produk kesehatan untuk masyarakat Indonesia. 

PT Kimia Farma terus berinovasi mengembangkan produk berkualitas yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk dapat hidup sehat.

BACA JUGA:Bacaleg DPRD Kota Cirebon Pakai Gelar Sultan Sepuh, Laskar Macan Ali Langsung Protes, Begini Kata Prabu Diaz

Citamin hadir menjadi teman generasi millennial hingga lansia untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap aktif dan produktif menjalani aktivitas sehari-hari. 

Citamin sudah tersedia di Apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia dan E-commerce Kimia Farma Official Store (KFOS) atau Aplikasi Kimia Farma Mobile. 

Citamin merupakan brand multivitamin yang terdiri atas 3 produk yaitu Citamin C Effervescent, Citamin D3 1000 IU, dan Citamin E 400 IU.

Citamin C Plus 1000 mg merupakan tablet effervescent dengan kandungan vitamin C 1000mg.

Tidak hanya Vitamin C saja, namun juga mengandung Vitamin B6, Vitamin D, Calcium dan Zinc yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh sehari-hari.

Kandungannya yang lengkap dapat menjaga daya tahan tubuh sekaligus kesehatan tulang dan gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: