Timnas Menang dari Thailand dan Lolos ke Final, Pendukung Indonesia Merasa Kena Prank Shin Tae Yong

Timnas Menang dari Thailand dan Lolos ke Final, Pendukung Indonesia Merasa Kena Prank Shin Tae Yong

Pemain Timnas U-23 Indonesia merayakan gol Muhammad Ferrari ke gawang Thailand. Foto: - @TimnasIndonesia-Twitter

RADARCIREBON.COM - Performa Timnas Indonesia kala bersua Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23 2023 dinilai mengejutkan.

Beckham Putra dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor telak 1-3. Padahal, Thailand tampil di depan publik sendiri.

Garuda Muda bermain begitu rapi pada pertandingan di Stadion Rayong Provincial Stadium, Thailand, Kamis malam 24 Agustus 2023.

Penampilan apik tersebut tidak hanya menyihir para pemain tuan rumah dan pendukung mereka di stadion. 

Tapi juga membuat binggung sejumlah pendukung Timnas Indonesia yang menonton di rumah.

Bahkan, ada merasa kena prank oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Mereka yang merasa kena prank itu mengukur performa Timnas dari dua pertandingan sebelumnya.

Ya, sebelum menang telak atas tuan rumah Thailand. Timnas U-23 Indonesia kalah dari Malaysia 2-1 dan hanya menang 1-0 dari Timor Leste.

BACA JUGA:Bobotoh Diajak Birukan GBLA Laga Persib vs RANS, Tak Disangka Jawabannya Bikin Geli

BACA JUGA:Persib vs Dortmund Akan Digelar di Stadion Siliwangi Bulan Depan, Ada Misi Penting

Beberapa fans Timnas Indonesia merasa bahwa performa Garuda Muda sangat buruk pada fase Grup Piala AFF U-23 tahun ini.

Bahkan, tidak sedikit yang pesmistis ketika tahu Indonesia akan jumpa Thailand di semifinal. Mereka tak menduga Ernando Ari cs bisa menang.

"GATAU ABIS DI APAAIN SAMA STY, DARI DUA MATCH SEBELUMNYA MAIN NYA ACAK"AN PAS KETEMU THAILAND , WARGA INDO UDEH PESIMIS EH MALAH DI KSIH PERMAINAN CANTIK," demikian komentar salah satu fans Timnas Indonesia di media sosial Instagram PSSI.

Komentar itu ditanggapi oleh netizen lainnya. Tidak sedikit yang memuji Shin Tae yong sebagai pelatih jempolan kelas dunia.

"netijenny berisik sty tu kelas pildun,, nmanya pemain blm menyatu y wajar pemain debutan dan pengalaman jadi satu krn ingin buat masa depan timnas,, hasilny liat j gbsa gerak kan thailand," kata pengguna akun @sokksoray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: