50 Kilometer dari Bandara Kertajati, 6 Hotel di Cirebon dengan Kolam Renang City View, Ada juga Infinity Pool

50 Kilometer dari Bandara Kertajati, 6 Hotel di Cirebon dengan Kolam Renang City View, Ada juga Infinity Pool

Hotel di Cirebon dengan kolam renang city view dan infinity swimming pool.-@adel_azizahh via Patra Cirebon/Ig-radarcirebon.com

Bila datang menggunakan pesawat dan mendarat di Bandara Kertajati, hanya membutuhkan waktu 45 menit saja perjalanan via Tol Cipali dan keluar di Gerbang Tol Plumbon.

BACA JUGA:Dukung Festival Gerabah Sitiwinangun, Yayasan Nur Cakrabuana Dewandaru siap bermitra dengan Desa Sitiwinangun

2. The Luxton Cirebon Hotel and Convention

The Luxton Cirebon Hotel and Convention juga punya kolam renang yang memiliki pemandangan city view atau perkotaan ke arah Jl Kartini dan Jl Tuparev.

Selain kolam renang, juga terdapat resto dan area gym di lantai yang sama. Tentunya area ini hanya bisa diakses oleh tamu hotel.

Kolam renang ini berada di lantai 5 dengan kedalaman 1,5 meter untuk dewasa. Juga tersedia kolam renang untuk anak. Kemudian terdapat fasilitas jacuzzi.

3. Swiss-belhotel Cirebon

Hotel bintang 4 ini juga punya kolam renang yang berada di ketinggian. Menariknya juga persis berada di atas mall paling ramai di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Naik Kapal Pesiar MV National Geographic Orion Singgah di Cirebon, 75 Turis Bule Mampir ke Keraton Kacirebonan

Dari kolam renang ini, juga bisa melihat pemandangan Kota Cirebon dari ketinggian tepatnya ke arah Jl Cipto Mangunkusumo dan panorama Gunung Ciremai.

Pengunjung bisa naik ke lantai 3 untuk ke kolam renang ini, baik via lobi maupun akses parkir mall. Area ini juga terbuka untuk publik, bukan hanya tamu hotel. Selain kolam renang juga terdapat restoran dan kafe di lantai 3.

4. Hotel Asri

Hotel Asri Cirebon menyandang bintang 3. Lokasinya berada di Jl Siliwangi arah Jl Karanggetas atau tepat berada di pusat perdagangan Kota Cirebon.

Meski bintang 3 tetapi hotel ini juga punya kolam renang di lantai atas. Sehingga pengunjung bisa berenang dan menikmati suasana kota dari ketinggian.

BACA JUGA:Taklukan Lautan Pasir Bromo, Yamaha STSJ Beri Kiat Hadapi Jalur Berpasir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: