4 Rekomendasi Sepatu Running Murah Berkualitas, Harga Mulai Rp100 Ribuan

4 Rekomendasi Sepatu Running Murah Berkualitas, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Sepatu running Ardiles Hauroko. Foto:-ardiles.co.id-

Sepatu lari ini memiliki harga yang terjangkau dan tersedia dalam warna abu-abu tentara, hitam, dan biru. Dengan harga kisaran Rp200.000 saja.

Bagian atas Ardiles Hauroko menggunakan teknologi rajutan yang kuat. Aliran udara tetap lancar, dan tingkat kelenturannya disesuaikan dengan kebutuhan kaki.

BACA JUGA:Penyebab Angin Kencang di Ciayumajakuning Dipengaruhi Faktor Lokal, Simak Penjelasan BMKG

BACA JUGA:2 Uang Kuno Termahal, 1 Keping Harganya Bisa Jutaan Rupiah, Dicari oleh Kolektor hingga Bandar

Sepatu ini dibuat kuat dan tahan cuaca dengan midsole phylon. Sepatu street style dan warna netral minimalis tampak berjalan beriringan. 

3. Kalenji Run 100

Sepatu selanjutnya dengan model trendy adalah sepatu Kalenji Run. Sepatu murah ini memiliki busa yang bisa menahan hentakan sehingga ketika dibawa lari tetap nyaman dan ringan dengan berat sekitar 179 gram.

Jika anda tertarik dengan sepatu Kalenji Run, sepatu ini bisa dibeli di berbagai online store maupun offline store kalenji terdekat dengan harga kisaran Rp220.000 saja

4. Treasure mint

Sepatu lari yang tidak bikin kantong jebol berikutnya adalah treasure mint. Sepatu ini diproduksi oleh precise, dengan bermacam-macam pilihan warna seperti mint, hitam, dan fuchsia. 

Model low cut bertali yang dimiliki dengan ukuran 38-45 yang dirancang dengan bahan berkualitas sehingga tidak mudah rusak atau jebol serta ringan sehingga nyaman ketika diapakai sehari-hari bahkan nyaman diapakai untuk lari.

Jika anda tertarik dengan sepatu Kalenji Run, sepatu ini bisa dibeli di berbagai online store maupun offline store treasure  terdekat dengan harga kisaran Rp300.000 saja. (mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: