5 rekomendasi sepatu lari Skechers ternyaman dan harga terjangkau, nggak kalah gaya

5 rekomendasi sepatu lari Skechers ternyaman dan harga terjangkau, nggak kalah gaya

Rekomendasi sepatu lari Skechers yang bisa jadi pilihan untuk menemani olahraga lari.-Planet Sports-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Jika dibandingkan dengan merek seperti New Balance, Saucony, atau Asics, Skechers adalah merek sepatu lari baru. Perusahaan ini, yang berbasis di California, AS, baru masuk ke dunia lari pada tahun 2011.

Saat itu, mereka bergabung dengan lini produk Skecher GOrun. Dengan teknologi ini, Skechers mulai masuk ke pasar sepatu lari yang sudah dipenuhi oleh banyak merek incumbent.

Namun, merek ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh merek besar seperti Nike, Adidas, Asics, New Balance, dan Saucony: harganya lebih murah. 

Nah berikut adalah 5 sepatu lari Skechers yang bisa jadi pilihan menemani berolahraga:

BACA JUGA:Kebakaran TPA Kopi Luhur Cirebon Sudah Padam, Asap Pekat Cukup Mengganggu, Water Canon hingga 7 Armada Damkar

1. Skechers GOrun 6

Sepatu Skechers GOrun 6 memiliki fleksibilitas yang luar biasa. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakannya untuk jogging, lari jarak jauh, atau berolahraga saat istirahat di kantor. Selain itu, jika Anda ingin, Anda juga dapat menggunakannya untuk berjalan-jalan sambil bersantai.

GOrun 6 memiliki upper yang terbuat dari bahan knit, meningkatkan kenyamanan. Faktor kenyamanan tersebut berasal dari bagian bawah dan atas. Busa FlightGEN yang empuk dan insole yang lembut menjadikan alas kaki ini ringan.

Sepatu Skechers Go Run ORI Size 43.5 Rp 485.000. SKECHERS GO RUN RIDE 6. TEAL.NAVY. Womens Running. ORIGINAL Rp467.900. Sepatu Ori Asli Skechers Rp750.000.

2. Skechers GOrun Forza 3

GOrun Forza 3 adalah sepatu lari jarak jauh yang bagus untuk segala medan. Sepatu lari yang satu ini sangat kuat dan stabil untuk lari jarak jauh. Namun, sepatu ringan tidak selalu tahan untuk lari jarak jauh.

BACA JUGA:Desain Kamera 'Boba' iPhone Dulu Diejek seperti Alat Cukur dan Tablet Maag, Kini Malah Banyak Ditiru

Busa FlightGEN yang empuk dan responsif digunakan pada sepatu ini, sama seperti GOrun 6. Midsole dengan triple density memberikan pijakan yang kuat, daya tahan, dan stabilitas. Selain itu, bahan yang terbuat dari mesh memungkinkan kaki Anda bernapas saat berolahraga.

Skechers Go Run Forza 2 Women 14106 NVAQ Original Rp550.000. Skechers GOrun Forza 3 Mens Running Shoes Rp1.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: