Mulai 29 Oktober 2023, Ini 7 Rute Penerbangan Domestik di Bandara Kertajati, Yuk Mau ke Mana?

Mulai 29 Oktober 2023, Ini 7 Rute Penerbangan Domestik di Bandara Kertajati, Yuk Mau ke Mana?

Rute penerbangan domestik di Bandara Kertajati Majalengka yang beroperasi 29, Oktober 2023.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

BACA JUGA:RW 08 Kopiluhur Krisis Air Bersih

7. Batam - Kertajati (PP) dioperasikan Maskapai Super Air Jet.

Sebelumnya, Executive General Manager BIJB Kertajati, Nuril Huda mengungkapkan, penerbangan domestik di Bandara Kertajati melengkapi rute internasional yang sudah beroperasi.

Bahkan, ada tambahan satu lagi maskapai yakni Malaysia Airlines akan bergabung lebih cepat yakni pada 2, Oktober 2023.

Rute yang dioperasikan adalah Kertajati - Kuala Lumpur dengan frekuensi penerbangan 2 kali seminggu yakni Senin dan Jumat.

BACA JUGA:Kebakaran TPA Kopi Luhur Berhasil Dipadamkan, Asap Masih Mengepul, Damkar Lakukan Pendinginan

Kehadiran Malaysia Airlines melengkapi line up maskapai di Bandara Kertajati Majalengka seiring penataan rute yang dilakukan oleh pemerintah.

"Ini rute baru, Malaysia Airlines mengoperasikan penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur," kata Nuril Huda, seperti dilansir dari Antara.

Rute ini, sebelumnya dioperasikan oleh Maskapai AirAsia Malaysia dengan frekuensi penerbangan 2 kali seminggu yakni Rabu dan Minggu.

Bandara terbesar kedua di Indonesia ini, juga telah mengoperasikan rute internasional Kertajati - Jeddah yang dilayani Maskapai Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Kisah Cinta Sutan Sjahrir dan Putri Keraton Solo di Kaki Gunung Ciremai yang Kecantikannya Termahsyur

Untuk memudahkan masyarakat melakukan perjalanan, telah disediakan sebanyak 10 moda transportasi darat dari dan menuju Bandara Kertajati.

Bahkan, 10 moda transportasi tersebut melayani rute perjalanan ke 15 kota di Jawa Barat dengan tarif mulai Rp 40 ribu saja.

Karenanya, tidak perlu ada keraguan untuk mulai terbang dari Bandara Kertajati Majalengka yang sudah didukung dengan Tol Cisumdawu.

Berikut Daftar Transportasi Antarmoda dari dan ke Bandara Kertajati:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: