Bank BCA Bisa Memberikan Kredit Kendaraan Bermotor Jika Anda Menginginkannya, Ini Syaratnya

Bank BCA Bisa Memberikan Kredit Kendaraan Bermotor Jika Anda Menginginkannya, Ini Syaratnya

BCA Finance logo.--

RADARCIREBON.COM - PT. BCA Multifinance, anak perusahaan BCA Finance, memungkinkan Anda mendapatkan kredit motor di Bank BCA.

Pembiayaan ini tersedia untuk nasabah tetap dan baru yang ingin mendapatkan kredit motor dengan bunga rendah dan persyaratan yang mudah.

Syarat kredit motor di Bank BCA tidak berbeda jauh dengan syarat yang dimiliki oleh perusahaan leasing lainnya.

Yang paling penting, agar pengajuan disetujui, klien harus memiliki riwayat kredit yang baik. Apabila klien sebelumnya mengalami masalah kredit, kemungkinan besar pengajuan akan ditolak.

BACA JUGA:Selain KUR, Ada 4 Pinjaman Bank BCA untuk Usaha, Simak Syarat dan Ketentuan Pengajuannya

Setelah memilih merk dan jenis kendaraan yang mereka inginkan, seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan Vespa, pelanggan hanya perlu menentukan jumlah uang muka dan jangka waktu cicilan, yang dapat mencapai 36 bulan dan dapat disesuaikan dengan uang muka dan harga motor yang dikreditkan.

Memang ada banyak perusahaan pembiayaan sepeda motor di luar sana, tetapi kami menyarankan Bank BCA untuk kredit motor jika Anda mencari angsuran yang rendah dan kompetitif.

Berikut ini adalah daftar keuntungan kredit motor Bank BCA.

  • Syarat pengajuan kredit motor sangat sederhana;
  • Persetujuan dan proses cepat;

BACA JUGA:Tragis, Pemuda Asal Beber Ini Meninggal Dunia Ditabrak Mobil Box Oleng

  • Angsuran bulanan ringan dan kompetitif;
  • Jumlah angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan;
  • Asuransi TLO (Total Lost Only), yang memungkinkan nasabah melunasi angsuran lebih cepat tanpa pinalti setelah masa angsuran keenam.

Jangan ragu untuk mengajukan pembiayaan kredit sepeda motor ke Bank BCA jika Anda tertarik mendapatkan semua keuntungan di atas.

Namun, sebelum Anda melakukannya, lihat terlebih dahulu beberapa syarat yang dibutuhkan berikut ini.

Fotokopi kartu identitas, cover tabungan, mutasi rekening, kartu keluarga, slip gaji, surat keterangan penghasilan, fotokopi rekening listrik, telepon, atau sertifikat rumah.

BACA JUGA:INFO PENTING! Syarat Pengajuan KUR Bank BCA Terbaru

Selanjutnya, Anda dapat melakukan proses pengajuan kredit sepeda motor (KSM) melalui internet di www.bca.co.id/id/Individu/Produk/Pinjaman/KSM/form-pengajuan-ksm.

Silahkan isi semua formulir yang tersedia dan kirimkan bersama dengan semua persyaratan. Setelah itu, Bank CA akan memproses pengajuan Anda dan menerbitkan hasilnya.

Anda juga dapat mengajukan pembiayaan melalui dealer motor yang sudah bekerja sama dengan Bank BCA.

Nantinya, Anda harus menentukan besaran uang muka dan jangka waktu cicilan. Anda dapat mengajukan pembiayaan melalui internet.

BACA JUGA:Levy Madinda Pasrah Atas Masa Depannya di Persib Bandung, Bojan Hodak Memberikan Indikasi Ini

Angsuran bulanan tergantung pada uang muka dan jangka waktu yang dipilih. Uang muka yang lebih besar akan menghasilkan angsuran yang lebih ringan.

Permohonan pembiayaan akan disetujui dengan mudah asalkan memenuhi semua persyaratan di atas. Bank BCA akan memberikan keputusan tentang permohonan tersebut.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: