TAMBAH LAGI! Hotel Mewah di Dekat Bandara Kertajati, Ada Aston Inn yang segera Beroperasi

TAMBAH LAGI! Hotel Mewah di Dekat Bandara Kertajati, Ada Aston Inn yang segera Beroperasi

Desain Ballroom Aston Inn Bandara Kertajati yang akan segera beroperasi.-Aston Inn Kertajati-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Wajah Kecamatan Kertajati, Kabupaten MAJALENGKA, terus berubah seiring dengan banyaknya pembangunan dan investasi di kawasan tersebut.

Untuk mendukung operasional Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, hotel mewah juga bermunculan di sektiar lokasi tersebut.

Yang sedang dalam tahap pembangunan adalah Aston Inn Bandara Kertajati yang berlokasi tidak jauh dari bandar udara internasional tersebut.

Ditargetkan Aston Inn bakal beroperasi di tahun 2024 ini, meski belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan progres pembangunannya.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Siap Beroperasi, Tiket Pesawat Sudah Tersedia, Lebih Murah dari Bandara Lain

Hotel bintang 3 di Kabupaten Majalengka tersebut akan hadir untuk menunjang kebutuhan masyarakat dan bandara.

Dari dokumen pemberitaan radarcirebon.com, VP Business Development Archipelago International, Norbert Vas mengungkapkan, Aston Inn Bandara Kertajati akan beroperasi pada pertengahan 2024.

Hotel ini akan memiliki 141 kamar dan suite room. Tidak hanya itu, ada fasilitas Arch Smart Modern yang disematkan pada hotel baru tersebut.

Misalnya ada pengaplikasikan Google Nest dan teknologi Arch Tv Archipelago yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi tamu.

BACA JUGA:Akui Menderita, Putu Gede Bek Persib Langsung Berjanji Sebelum Melawan Mantan Klub

Sehingga tamu akan memiliki pengalaman menginap yang berbeda dan hiburan serta fasilitas Chrome Cast.

Rencananya, hotel ini juga akan dilengkapi dengan ballroom yang dapat menunjang aktivitas konferensi hingga beragam acara lainnya.

"Beberapa ruang pertemuan juga dikonsepkan dengan mengutamakan kenyamanan dan produktivitas termasuk ballroom yang sangat ideal sebagai pusat kegiatan acara sosial maupun kantor," kata Norbert Vas.

Fasilitas lainnya juga akan memanjakan tamu, misalnya restoran, coffee shop dan sarana rekreasi seperti kolam renang, spa, gym dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: