Levy Madinda Berkomitmen Tampil Ngotot Saat Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini

Levy Madinda Berkomitmen Tampil Ngotot Saat Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini

Levy Madinda dalam sesi latihan Persib Bandung. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Levy Madinda, gelandang asing Persib Bandung, berharap dapat tampil lepas dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Menurut laman resmi klub pada hari Kamis 21 September 2023, Levy Madinda berkomitmen untuk memainkan permainan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

Levy Madinda mengatakan bahwa dia melihat semua pertandingan sebagai final, termasuk pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti.

"Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tetapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama,” kata Levy Madinda.

BACA JUGA:Sah, Partai Demokrat Mendukung Prabowo Subianto Sebagai Capres di Pilpres 2024

“Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa pulang dengan membawa tiga poin, yang terpenting adalah tiga poin,” imbuhnya.

Para pendukung Persib Bandung pasti berharap pemain pinjaman asal Johor Darul Takzim tersebut akan memainkan permainan yang luar biasa seperti yang ditunjukkan Madinda dalam pertandingan melawan Persikabo 1973 pekan lalu.

Tampilnya yang luar biasa pada pertandingan tersebut menuai banyak pujian, dan dia juga diberikan gelar pemain terbaik laga tersebut.

Setelah itu, Madinda berkata dia enggan untuk berpuas diri dengan cepat dan akan berusaha tampil lebih baik pada laga-laga selanjutnya.

BACA JUGA:OJK Paggil AdaKami Terkait Kasus Debitur Pinjol Bunuh Diri yang Viral

“Pekan lalu Kami harus mengerahkan segalanya saat di kandang. Namun, Anda harus tetap menikmatinya, tentu saja.”

"Ini adalah sepak bola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepak bola,” tegasnya.

Levy Madinda telah bermain di tujuh pertandingan untuk Persib Bandung musim ini dan mencetak satu gol dari 473 menit bermain.

"Terkadang, saya harus lebih banyak dan kadang-kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti, saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase