Malaysia Airlines Buka Promo Besar-besaran Terbang ke Bandara Kertajati Majalengka, Ada Shuttle Gratis

Malaysia Airlines Buka Promo Besar-besaran Terbang ke Bandara Kertajati Majalengka, Ada Shuttle Gratis

Maskapai Malaysia Airlines akan terbang ke Bandara Kertajati dan menyediakan layanan shuttle gratis ke Bandung.-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Kereta Cepat Whoosh Beroperasi Oktober, Bandara Kertajati Punya Saingan Baru, AP II: Itu Ditentukan Masyarakat

Rencananya, Malaysia Airlines akan membuka pemesanan tiket penerbangan mulai 8 Oktober 2023 untuk perjalanan mulai 30 Oktober 2023 sampai dengan 29 Maret 2024.

Untuk tiket, Malaysia Airlines menawarkan RM 519 untuk perjalanan pulang pergi kelas ekonomi dan RM 1.969 untuk kelas bisnis.

Tidak hanya itu, Malaysia Airlines juga menawarkan layanan shuttle gratis dari Bandara Kertajati ke Bandung untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Rencananya, penerbangan tersebut akan menggunakan pesawat Boeing 737-800 NG dan dioperasikan 2 kali seminggu.

BACA JUGA:Nasabah Bank BCA Harus Tahu 4 Hal Terkait Saldo Minimal dan Rekening yang Ditutup Otomatis, Berlaku 1 November

Seperti diketahui, rute internasional Kertajati - Kuala Lumpur menjadi primadona di Bandara Internasional Jawa Barat.

Pasalnya, turis Malaysia memiliki tujuan favorit di Kota Bandung dan mereka kembali berdatangan pasca penerbangan internasional tersebut dibuka.

Apalagi dengan tawaran promo dari Malaysia Airlines yang memberikan tiket pesawat murah dan menyediakan shuttle gratis Bandara Kertajati ke Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: