Persib Bandung Merangsek ke 3 Besar Klasemen, Terpaut 4 Poin Saja ke Posisi Puncak

Persib Bandung Merangsek ke 3 Besar Klasemen, Terpaut 4 Poin Saja ke Posisi Puncak

Posisi klasemen Persib Bandung yang kini berada di peringkat 3.-Persib-radarcirebon.com

"Biasanya kami kesulitan mencetak gol, namun kali ini seolah setiap tendangan yang dilakukan itu bisa menjadi peluang dan berbuah gol,” kata Bojan Hodak.

BACA JUGA:Viral Desain Jalan Tol Bawah Laut Jawa - Bali, Meski Canggih Tapi Ditolak Mentah-mentah karena Mitologi

Pelatih asal Kroasia tersebut mengaku, timnya sempat mengalami kesulitan, terutama terkait regulasi wajib memainkan pemain U-23.

“Kami memang sempat mengalami masalah soal pemain muda, karena Kakang (Rudianto) sedang sakit dan Robi (Darwis) masih belum tiba, Ferdi (Ferdiansyah) belum siap dan Beckham (Putra) juga secara fisik sebenarnya belum siap. Tapi memutuskan untuk memainkannya 45 menit,” ucapnya.

Dia pun mengapresiasi semua pemainnya yang berhasil tampil baik. Tidak hanya 11 pemain inti, namun mereka yang datang dari bangku cadangan juga tampil baik.

“Ciro (Alves) juga belum siap bermain 90 menit, tapi mereka sudah bisa main sekitar 45 menit. Saya senang dengan apa yang diperlihatkan mereka, luar biasa. Di pertahanan juga bagus. Pemain yang masuk sebagai pengganti juga bermain bagus. Ini salah satu laga yang sempurna bagi kami,” tegasnya.

BACA JUGA:Daftar Lengkap 10 Transportasi ke Bandara Kertajati Mulai 29 Oktober 2023, Ada Shuttle Gratis Malaysia Airline

Dengan hasil pertandingan tersebut, Bojan Hodak mengaku senang karena Persib Bandung sudah merangsek ke posisi 3 besar klasemen BRI Liga 1, setelah sebelumnya berkutat di papan tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: