Ini Panduan Cara Cari Tiket Pesawat Murah ke Bandara Internasional Kertajati - Balikpapan, Mulai Rp 600 Ribu

Ini Panduan Cara Cari Tiket Pesawat Murah ke Bandara Internasional Kertajati - Balikpapan, Mulai Rp 600 Ribu

Panduan untuk cari tiket pesawat murah dari Bandara Kertajati Majalengka.-BIJB-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Ingin mencari tiket murah dari Balikpapan ke Internasional Kertajati? Ini ada panduan yang bisa dijadikan acuan sebagai cara untuk mendapatkan harga tiket terbaik.

Penerbangan Balikpapan - Kertajati dioperasikan oleh 2 maskapai yakni Citilink dan Super Air Jet. Tiket yang dipatok pun murah meriah yakni Rp 600 ribuan.

Tiket tersebut tentu berlalu untuk masa promo penerbangan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dan bisa cek langsung via aplikasi travel agent.

Panduan tiket pesawat murah ini, memang masih sifatnya umum. Nanti tinggal dibandingkan saja harga tiket dari Balikpapan di Kalimantan Timur menuju Bandara Internasional Kertajati di Majalengka, Jawa Barat, atau sebaliknya.

BACA JUGA:Pesawat di Bandara Kertajati yang Beroperasi 29 Oktober Nanti, 'Maskapai Milenial' Super Air Jet Paling Banyak

Bagaimana caranya? Berikut beberapa tips tentang cara mendapatkan harga tiket pesawat terbaik dan bisa memperlancar perjalanan Anda:

1. Jelajahi Travel Agent

Cukup tekan 'cari'. Dari British Airways hingga maskapai internasional, seperti Emirates. 

Coba bandingkan semua maskapai besar bersama dengan agen perjalanan online paling populer untuk menemukan tiket pesawat termurah dari Balikpapan ke Internasional Kertajati atau sebaliknya. 

Biasanya dari aplikasi tidak ada biaya tersembunyi. Apa yang dilihat dan diklik beli, itulah yang harus dibayar.

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan Kertajati - Balikpapan, Sehari 2 Kali Penerbangan, Tiket Mulai Rp 600 Ribuan

2. Bandingkan promo

Tiket pesawat ke Internasional Kertajati dari Balikpapan dari lebih dari 1.000 vendor. Kemudian, pilih tiket pesawat termurah atau tercepat.

3. Pastikan tanggal Anda fleksibel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: