Aksi Haurgeulis Bersatu Bela Palestina, Massa Bakar Bendera Israel

Aksi Haurgeulis Bersatu Bela Palestina, Massa Bakar Bendera Israel

Massa aksi bela Palestina di Haurgeulis membakar Bendera Israel. -Kholil Ibrahim-radarcirebon.com

BACA JUGA:SORE INI Puncak Aksi Bela Palestina Bakal Digelar di Haurgeulis Indramayu, Ribuan Umat Islam Turun Ke Jalan

Sementara itu ketua MUI Kecamatan Haurgeulis, Dr H Lutfi A Harras MA dalam pernyataan sikapnya menyatakan, terjadinya pembantaian kemanusiaan di bumi Palestina melahirkan luka yang mendalam dan kemarahan umat muslim Haurgeulis.

Pihaknya menyampaikan tuntutan kepada Pemerintah Indonesia bersikap tegas atas konflik Palestina-Israel. Pemerintah hendaknya tak lupa bahwa Palestina lah negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia.

“Karena itu kami mengutuk keras atas perbuatan biadab zionois Israel laqnatullooh. Dan kami menuntut pemerintahan RI, baik Presiden maupun DPR menegaskan sikap yang jelas dan tindakan yang lebih konkrit dalam membela saudara kita di Palestina,” serunya.

Lutfi juga menyerukan kepada seluruh umat Islam dimanapun berada untuk membantu dengan doa terutama saat mustajab serta dengan bantuan lainnya yang mampu dilakukan.

BACA JUGA:Ada Penerbangan ke Bandara Kertajati, 7 Daerah Ini Bakal Jadi Sasaran Promosi dari Pemkab Majalengka

“Semoga Allah SWT menguatkan dan memberikan kesabaran kepada saudara kita di Palestina. Menyegerakan kemerdekaannya dan mengangkat derajat kehidupannya,” tutup dia. (kho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: