Persib Bandung Diminta Terbang dari Bandara Kertajati, Buka Tenant dan Spot Foto

Persib Bandung Diminta Terbang dari Bandara Kertajati, Buka Tenant dan Spot Foto

Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin bersama Menhub Budi Karya Sumadi di Bandara Kertajati. Bey Machmudin mengaku sudah meminta Persib Bandung untuk memanfaatkan bandara ini.-Baehaqi-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM – Klub sepakbola kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung diminta untuk turut memanfaatkan dengan terbang dari Bandara Kertajati.

Permintaan itu, disampaikan PJ Gubernur Jabar, Bey Triadi Machmudin yang mengaku sudah meminta Persib Bandung turut memanfaatkan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Sebagai Klub Liga 1, Persib Bandung memang kerap melakukan perjalanan dengan pesawat terbang untuk pertandingan away.

Oleh karena itu, Bey Machmudin berharap agar Persib Bandung turut memanfaatkan penerbangan di Bandara Kertajati.

BACA JUGA:Kebakaran di Garasi Bus PO Sahabat, 5 Mobil Hangus Terbakar, Diduga Penyebab dari Korsleting Listrik

Khususnya, rute-rute penerbangan yang sudah dilayani seperti Medan, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Batam, Palembang dan Makassar.

“Persib itu kan dari Jawa Barat, kalau keluar kota pakai pesawat dan ada penerbangan di Bandara Kertajati ya terbang dari sini,” kata pejabat kelahiran Kota Cirebon tersebut.

Bey Machmudin mengaku, sudah menjalin kerjasama dengan Persib Bandung untuk turut meramaikan Bandara Kertajati.

Bahkan, tidak hanya memanfaatkan penerbangannya saja. Tetapi segala pernak-pernik, merchandise hingga yang sifatnya hiburan.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Perkawinan Politik di Cirebon, RGP: KUA-nya di Kempek

“Tenan Persib di Bandara Kertajati. Ada 3 dimensi dari tim-nya ada di sini. Jadi pengunjung bisa foto bersama,” tuturnya.

Selain Persib Bandung, Bey meminta agar instansi di Jawa Barat termasuk instansi vertikal, memanfaatkan dengan baik keberadaan bandara ini.

Sebab, BIJB Kertajati merupakan bandar udara internasional yang sudah seharusnya menjadi kebanggaan dari masyarakat Jabar.

Penjualan Saham PT BIJB Perseroda ke Investor Asing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: