Bomber dan Viking Persib Club Beda Sikap Setelah Bertemu Teddy, Dian Purnama: Bomber Siap

Bomber dan Viking Persib Club Beda Sikap Setelah Bertemu Teddy, Dian Purnama: Bomber Siap

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono (tengah) usai berdialog dengan pengurus Bomber. Foto: -Persib-

Ketika itu, VPC lewat akun Twitter yang sudah terverifikasi, membuat pernyataan yang cukup panjang. 

Berikut ini selengkapnya dilansir dari unggahan akun @officialvpc

"Sikap ‘Menepi’ yang dilakukan seluruh Komunitas Bobotoh sudah berjalan hingga Liga 1 2023/24 memasuki pekan ke-13, namun sampai saat ini belum direspons baik oleh Manajemen. 

Karena kondisi ini sudah semakin berlarut dan berdampak pada semangat pemain, maka kami memutuskan untuk memberikan DEADLINE sampai putaran pertama kompetisi selesai (1 November 2023) kepada Manajemen untuk segera bertemu dan berdialog dengan seluruh komunitas Bobotoh mencari titik temu yang dapat DISEPAKATI BERSAMA. 

Dalam rentang waktu sampai akhir putaran pertama tersebut kami masih mengambil sikap menepi sambil terus mengupayakan agar dialog benar-benar terjadi. Kami masih meyakini dan mempunyai harapan besar agar manajemen dan supporter bisa berjalan bersama untuk mengawal PERSIB JUARA. Namun, apabila sampai batas waktu yang ditentukan belum terjadi dialog, maka dapat kami simpulkan bahwa Manajemen ingin berjalan masing-masing dan tidak ingin berjalan bersama dengan supporter-nya. 

Meski begitu, kami seluruh Komunitas Bobotoh yang selama ini memperjuangkan suara-suara grassroot memutuskan akan datang ke stadion pada putaran ke dua nanti demi kepentingan TIM PERSIB namun dengan jalan dan cara sendiri seperti yang diinginkan Manajemen." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: