Sore Ini, Ketum Parpol Anggota KIM Kumpul dan Deklarasi Cawapres Pasangan Prabowo Subianto

Sore Ini, Ketum Parpol Anggota KIM Kumpul dan Deklarasi Cawapres Pasangan Prabowo Subianto

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan usai menerima kunjungan Prabowo Subianto.-Tangkapan layar-Instagram

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Masih Pede Jika Gibran Masih Mendukungnya

Zulkifli Hasan, yang mengenakan atasan biru muda, menyambut Prabowo di teras rumah. Di kediaman Zulhas, ada juga Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

Tidak lama setelah Prabowo datang, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani tiba. 

Kemudian, ada juga Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia juga menyambangi rumah dinas Zulhas.

Namun, Zulkifli membantah kedatangan Bahlil terkait urusan pilpres. Dia menyebut Bahlil ke rumahnya untuk menerima informasi soal lawatan Zulhas mendampingi Presiden RI Joko Widodo ke China dan Arab Saudi.

BACA JUGA:Jaga Kelancaran Pilwu di Kabupaten Cirebon, 3.600 Aparat Gabungan Siap Diterjunkan

Prabowo Subianto saat ini menjadi satu-satunya bakal calon presiden yang belum mengumumkan bakal cawapresnya sekaligus belum mendaftar ke KPU RI. 

Dua bakal capres dan bakal cawapres lainnya, yaitu pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendaftarkan diri mereka lebih dulu pada hari pertama pendaftaran dibuka oleh KPU.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI membuka pendaftaran untuk pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden sejak Kamis 19 Oktober 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase