Gestur Canggung AHY saat Gibran Pidato, Apa Ya Yang Dipikirkan?

Gestur Canggung AHY saat Gibran Pidato, Apa Ya Yang Dipikirkan?

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY duduk di sebelah kanan Prabowo Subianto saat Gibran pidato deklarasi di Indonesia Arena GBK. Foto:-Youtube Gerindra TV-

Para pendukung Prabow - Gibran kemudian meneriakan nama putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut. Seketika itu, panggung menjadi milik sang putra mahkota.

Namun, gestur AHY saat Gibran pidato tersebut tampak berbeda. Terlihat canggung. Ketika orang di samping kanan dan kirinya bertepuk tangah, dia seperti ragu-ragu. 

BACA JUGA:Kepada Menyidik, Firli Bahuri Mengakui Bertemu SYL Sesuai Foto yang Beredar

BACA JUGA:Ada Syarat Baru untuk Pelunasan Biaya Haji 2024 Mendatang, Silahkan Simak!

Alih-alih bertepuk tangan dengan keras, kedua tangan AHY justru saling menggenggam. Kemudian melemparkan pandang ke arah massa di tribun Indonesia Arena.

Entah apa yang sedang dipikirkan putra sulung Presiden SBY tersebut. 

Beberapa waktu terakhir AHY memang menjadi sorotan. Terlebih setelah Anies Baswedan tidak memilihnya sebagai bakal calon wakil presiden. 

Anies kemudian memilih Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Pasangan yang lebih sering disebut AMIN ini paling pertama deklarasi dan mendaftar ke KPU.

Karena AHY tidak dipilih Anies, Demokrat mundur dari Koalisi Perubahan yang mengusung pasangan AMIN.

AHY kemudian membawa gerbong partainya bergabung dengan koalisi Indonesia Maju yang pada akhirnya mengusung Prabowo - Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: